Rahasia Terlarang Tips Pasti Dapet Temen Kencan Orang Bule

Gadis Cantik Keliling Dunia untuk Kencan dengan Beragam Pria

London - Seorang gadis cantik dan juga seksi akan keliling beberapa negara. Bukan hanya untuk traveling, tapi sekaligus mencoba berkencan dengan pria berbeda di negara berbeda. Untuk apa ya?

Situs jejaring sosial yang dikhususkan mencari pasangan, Match.com baru saja memilih satu gadis cantik nan seksi untuk keliling dunia. Nantinya, ia akan menjadi Date Explorer.

Tujuannya adalah meneliti gaya pacaran di suatu daerah, demikian ditengok dari blog pribadi Laila Swan. Gadis berumur 23 tahun ini memang aktif di blog dan senang traveling.

Tak heran jika ia dipilih Match.com sebagai perwakilan dari Date Explorer. Dalam blognya Laila mengungkapkan betapa gembiranya ia menjadi duta peneliti dalam hubungan cinta.

Seperti diketahui, setiap daerah punya gaya dan ciri khas masing-masing, termasuk dalam berpacaran. Nantinya, gadis berambut hitam ini akan berkeliling New York, Rio de Janeiro, Paris, Roma dan Stockholm.

Laila akan mencari apa yang boleh dan tak boleh dilakukan saat berkencan di sana. Serta, mencari tahu seperti apa kencan terburuk dan terbaik yang akan dia alami.

"Orang Prancis dikenal romantis, maka aku akan mencari tahu apakah akan meleleh saat bicara dengan mereka. Atau, apakah orang orang Brasil akan rela dansa salsa semalam suntuk," tulisnya dalam blog.

Ia akan berkencan dengan beberapa orang di sana. Bukan untuk mencari belahan jiwa, tapi untuk mengenal lebih dalam seperti apa pria di sana, dan bagaimana gaya berpacaran di sana.

Gadis ini akan aktif di situs pribadinya dan juga media sosial pribadinya untuk memberi update dari perjalanan kencannya. Mampir ke Indonesia nggak ya?

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :