Rahasia Terlarang Kisah Cinta Tarzan X

Gadis SMP Semalam di Hutan Bersama Pacar, sebelum Kabur sempat "Begituan"

SIMALUNGUN – Setelah satu malam tidur di hutan, HS (17) memulangkan pacarnya, AFS (15) ke rumah orangtuanya. Namun karena sudah dua kali mencabuli pacarnya itu, HS terpaksa berurusan dengan hukum.

Hubungan asmara HS dengan EFS ini sudah setahun berjalan. Walau masih kelas II SMP, namun cinta EFS kepada HS cukup besar sehingga ia rela berhubungan layaknya suami istri hingga dua kali.

Ceritanya berawal pada tanggal 2 Juni, ketika EFS yang tinggal di Kelurahan Haranggaol, Kecamatan Haranggaol Horisan bertengkar dengan abangnya. Karena merasa sedih, EFS menghubungi pacarnya, HS untuk datang ke rumah.

Tidak beberapa lama kemudian, HS yang sehari-harinya bekerja sebagai peternak di Haranggaol datang menemui EFS. Saat itu, EFS mengajak HS untuk melarikan diri. Namun sebelum mereka pergi, karena situasi rumah sedang sepi, keduanya sempat melepaskan "hasratnya".

Saat diajak melarikan diri, HS yang berasal dari Air Batu, Kisaran, Kabupaten Asahan kebingunan karena tidak memiliki sanak saudara di Haranggaol. Akhirnya HS memutuskan membawa EFS ke hutan yang berjarak 3 KM dari perkampungan. Di sana, mereka terpaksa tidur di semak-semak.

Karena merasa kasihan dan takut, esok paginya, HS membawa pulang EFS. Namun saat diantarkan, pihak keluarga EFS menangkap HS dan menyerahkan ke kantor polisi.

Saat di Mapolres Simalungun kemarin, HS mengaku kenal EFS setelah ia bekerja di Haranggaol. Kebetulan, rumah bosnya dekat dengan rumah EFS.

“Pertama kali kami melakukan hubungan suami istri, waktu di rumah tokeku (bosnya, red). Kebetulan tokeku tinggalnya enggak di rumah itu. Lalu yang kedua kali di rumah pacarku,” ujar HS saat menjalani pemeriksaan di ruang PPA.  “Aku sayang sama dia, aku mau tanggungjawab,” jelasnya.

Terpisah, Kanit PPA Polres Simalungun, Ipda Sri Umiyatun membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan korban.

“Masih kita periksa, pelaku sudah diamankan. Pelaku diamankan keluarga korban saat pelaku mengantarkan korban ke rumahnya pada tanggal 3 Juni lalu,” katanya. 

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :