Rahasia Terlarang Jurus Merubah Lagi Ga Mood Jadi Pengen Ngentotsss

Sedang Tidak Mood Tapi Pasangan Mengajak Bercinta? Coba Lakukan 4 Trik Ini

Jakarta - Ada kalanya suami atau istri merasa tidak mood ketika pasangannya mengajak bercinta. Akibatnya, ada pasangan yang menolak ajakan bercinta atau bersedia berhubungan intim 'ala kadarnya' saja.

Nah, untuk mengimbangi mood pasangan untuk bercinta, ada beberapa hal yang bisa dilakukan suami atau istri. Apa saja? berikut rangkumannya.

1. Bayangkan si dia sulit 'didapatkan'

Terapis seks Jack Morin PhD menuturkan mood bercinta bisa didapat dengan bantuan bayangan bahwa Anda sulit sekali untuk bisa menghabiskan waktu bersamanya di ranjang. Morin menyarankan, bayangkan betapa sibuknya ia selama ini di hari-hari kerja hingga hanya sedikit waktu yang bisa Anda nikmati bersamanya.

"Bayangkan bagaimana ketika ia harus melakukan perjalanan dinas hingga Anda sendiri pun merindukan pasangan. Dengan begitu, aktivitas di ranjang bisa Anda rasakan seperti ajang melampiaskan hal-hal yang selama ini sulit dilakukan bersama si dia," tutur Morin.

2. Coba bercinta di lokasi berbeda

Mood bercinta bisa dibangun salah satunya dengan menjajal lokasi yang baru. Sehingga, akan timbul sensasi baru untuk bercinta. Bat Sheva Marcus, PhD, pendiri Medical Center for Female Sexuality di New York mengatakan mood bercinta yang menurun bisa terjadi karena kebosanan akan aktivitas bercinta yang itu-itu saja.

"Tidak perlu sampai keluar rumah. Cobalah bercinta di dapur, kamar mandi, atau taman. Jika Anda berjiwa petualang, bisa mencoba bercinta di tempat yang cukup menantang misalnya di mobil atau sedikit melakukan foreplay dengan menyentuh dan merangsang si dia saat sedang makan malam atau menonton bioskop. Tapi tetap, perhatikan kondisi di sekeliling Anda," tutur Marcus.

3. Tambahkan wewangian

"Banyak orang tidak menyadari indera terkuat kita adalah penciuman. Jika ingin mood Anda bangkit ketika bersama si dia, aturlah suasana di mana ada bunga atau wewangian dengan aroma favorit Anda yang membuat Anda lebih mudah tergoda," kata  Ava Cadell, PhD, pendiri Sexpert.com dan penulis NeuroLoveology.

Menurut Cadell, wewangian makanan juga bisa dimanfaatkan. Misalnya, wanita akan lebih tertarik dengan aroma seperti pisang atau licorice dan pria lebih cenderung terhadap aroma vanili dan kayu manis.

4. Coba ajak dia berolahraga bersama

Olahraga bersama menurut seksolog klinis Patti Britton, PhD bisa meningkatkan chemistry Anda dengan pasangan. Dengan berolahraga, jantung akan memompa lebih banyak darah hingga meningkaykan aliran darah dan memperbanyak pasokan oksigen di dalam darah. Hormon endorfin pun bisa dihasilkan hingga membuat suasana hati lebih baik.

"Dengan olahraga Anda juga bisa merasa lebih bersemangat dan percaya diri. Olahraga misalnya yoga atau sekadar menari bisa dilakukan berdua oleh pasutri dan bisa juga menjadi ajang foreplay," kata Britton.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :