Misteri Setan Kopi Bekasi

Lagi Ramai di Bekasi, Tengah Malam Warga Kerap Cium Bau Kopi yang Misterius

Jakarta - Ada yang lagi diperbincangkan warga Bekasi, Jabar. Tak lain tentang aroma kopi yang kerap tercium saat tengah malam. Boleh percaya boleh tidak, boleh disebut mengada-ada atau tidak, isu soal aroma kopi misterius di Bekasi ini ramai di media sosial dan di forum internet.

Aroma kopi ini baru tercium pekan ini. Warga di Tambun dan Cikarang yang sudah mencium aroma kopi ini. Biasanya aroma kopi ini muncul sejak pukul 22.00 WIB hingga dini hari.

“Semalam saya juga cium. Itu jam 2 pagi, warga yang bangun juga pada nyium. Ya ini mah mungkin ada orang buang limbah saja,” kata Utis, petugas keamanan di sebuah kompleks perumahan di Bekasi, Jumat (29/5/2015).

Pastinya, isu ini sudah berkembang di masyarakat. Bumbu-bumbu cerita juga muncul. Maklum saja, isu muncul dan tak pernah ada penjelasan, akhirnya jadi gosip dan cerita-cerita liar. Akhirnya sampailah ke isu setan kopi. Entah dari mana dan siapa yang mengaitkan aroma kopi dengan setan.

“Saya sih nggak percaya yang gituan. Ini mah tadi saya bilang kalau malam kan ada angin, jadi paling ada orang buang limbah anginnya kebawa,” jelas Utis.

Soal aroma kopi di tengah malam ini juga ramai dibincangkan di radio komunitas dan HT warga Bekasi saat malam. Seperti dituturkan Iwan, petugas Pokdar Kamtibmas di Tambun setiap malam di HT pembahasan setan kopi selalu saja ada.

“Ya lagi ramai,” terang Iwan.

Hingga kini belum jelas bagaimana aroma kopi ini bisa muncul dan apa penjelasannya. Semua masih sebatas cerita dari mulut ke mulut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :