Rahasia Terlarang Tips Sukses Ngajak Guru Seksi Bergelinjang di Mobil Goyang

Mobil Goyang, Guru Ini Mau Digarap Lantaran si Pria Ngaku Tauke Sawit

PEKANBARU - Petugas Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK), Pekanbaru untuk kedua kalinya menangkap "mobil goyang" di parkiran bandara, Sabtu (6/6).

Saat itu  petugas bandara mendatangi mobil Toyota Vios dan menangkap seorang pria bernama YM (35) yang mengaku tinggal di warga Jalan Putri Indah Perumahan Nuansa Indah Pratama Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya.

Saat dipergoki, YM sedang melakukan hubungan layaknya suami istri dengan pasangannya, RD, 25, salah satu guru di Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau. Padahal mereka bukan pasangan suami istri, karena YM sudah beristri dan punya anak.

Saat keduanya diserahkan ke ruang Sentral Pelayan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Bukit Raya, keduanya berusaha menutupi wajahnya.

Diamankannya sepasang kekasih ini berawal dari kecurigaan pihak keamanan bandara terhadap mobil dengan Nopol BM 1760 QL yang terparkir cukup lama. Tetapi pemilik mobil tersebut sama sekali belum keluar layaknya ingin mengantar atau menjemput penumpang yang turun dari pesawat.

Bahkan dari kejauhan mobil sedan silver tersebut malah bergoyang seolah ada yang tidak lazim dari dalam mobil. Curiga, pihak bandara langsung melihat dari dekat. Ternyata kecurigaaan tersebut benar. Pasangan ini sedang melakukan hubungan layaknya suami istri.

Hal yang unik terungkap ketika aparat kepolisian berusaha menyelesaikan permasalahan keduanya dengan cara kekeluargaan. Ternyata untuk memikat oknum guru, si lelaki mengaku sebagai tauke sawit, padahal lelaki yang sudah memiliki istri tersebut hanyalah karyawan swasta biasa.

"Kami selesaikan dengan cara kekeluargaan, istri pihak lelaki sudah kami panggil dan menerima menyelesaikan masalah tersebut secara baik-baik. Sekitar pukul 23.00 WIB tadi malam keduanya kami kembalikan ke pihak keluarga masing-masing," ucap Kanit Reskrim Ipda M.Bahari Abdi.SH.

Sementara itu, oknum guru yang diketahui merupakan warga Jalan Lembah Kapitan RT 02 RW 07 Dabo Singkep Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau saat dijumpai Riaupos.co (Grup JPNN), langsung berusaha melarikan diri.

Begitu juga dengan sang lelaki yang mengaku sebagai tauke sawit, bersama istri sahnya yang begitu sabar melihat tingkah suami, langsung tancap gas tanpa mengeluarkan sepatah katapun di depan wartawan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :