Rahasia Terlarang Jari Jari Penambah Birahi

Cara Unik Tingkatkan Gairah Seks, 'Salam' Jari Kelingking

Jakarta - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghindari kebosanan dalam bercinta. Ya, meskipun aktivitas seks diklaim bisa memberi kenikmatan dan kesenangan, ada kalanya pasangan suami-istri bosan melakukannya, salah satu penyebabnya karena bercinta sudah menjadi semacam rutinitas.

Menghadirkan hal-hal baru sesekali waktu dalam kehidupan seks diperlukan agar gairah bercinta tetap menyala. Berdasarkan penelitian, ini hal-hal tak terduga yang efektif menambah hasrat seks.

1. Aktivitas Outdoor yang Menantang
Ketimbang berjalan-jalan di pantai untuk menikmati terbenamnya matahari, cobalah belajar surfing bersama pasangan. Berdasarkan studi dalam jurnal 'Archives of Sexual Behavior', pria maupun wanita akan melihat lawan jenisnya lebih menarik setelah adrenalinnya terpacu.

"Saat melakukan sesuatu yang mendebarkan, jantung Anda akan berdetak lebih cepat dan sistem syaraf yang mengatur rasa berdebar diaktifkan. Kondisi ini sama ketika Anda terangsang secara seksual," ujar Cindy Meston, Ph.D., ketua dan salah satu penulis penelitian berjudul 'Why Women Have Sex.'

Bukan penggemar olahraga, atau surfing terasa cukup sulit dipelajari? Cobalah kegiatan outbond, parasailing, bungee jumping atau naik roller coaster.

2. Salam Jari Kelingking
Sentuhan sekecil apapun dengan pasangan bisa membangkitkan gairah seks Anda. Bahkan ketika hanya berpegangan tangan atau salaman jari kelingking. Irwin Goldstein, M.D., direktur pengobatan seksual di Alvarado Hospital, San Diego mengatakan, "Bentuk sentuhan sekecil apapun bisa melepaskan oksitosin, hormon yang bisa meningkatkan rangsangan seks dan kedekatan emosional."

Namun sentuhan ini ada triknya, yaitu berpegangan atau bersentuhanlah secara spontan. Misalnya saat Anda menonton TV bersama, makan malam atau berjalan-jalan berdua di malam hari. Rasa terkejut yang muncul karena disentuh pasangan dengan tiba-tiba akan mengaktifkan neurotransmitter pada otak yang berhubungan dengan respon seksual. Jadi sesekali jangan ragu mendekap pasangan Anda dari belakang, memeluk pinggangnya atau menyentuh tangannya secara tiba-tiba.

3. Minta Pasangan Pakai Baju Merah
Pria yang mengenakan busana berwarna merah bisa membuat wanita timbul gairah bercintanya, menurut studi yang dilakukan di University of Rochester. Jadi sebelum bercinta, yakinkan pasangan untuk mengenakan busana merah; T-shirt atau boxer sebelum bercinta atau saat foreplay.

"Merah menyimbolkan status dan kekuasaan, dan itu yang membuat wanita bergairah," jelas profesor psikologi Andrew J. Elliot, Ph.D., dikutip dari CNN.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :