Rahasia Terlarang Tawaran Ngentot Gratis Abad Ini !!! Siapa Cepat dia Muncrat !!!

Hasil Mengejutkan Saat Wanita Tawari Seks Pada 100 Pria yang Tak Dikenalnya

Pria identik dengan seks. Dalam riset yang dilakukan Ohio State University terungkap pria dua kali lebih sering memikirkan seks dibandingkan wanita. Pria membayangkan bercinta 34,2 kali dalam sehari atau setiap 28 menit.

Dengan melihat dari penelitian tersebut, tidak mengherankan jika ada anggapan pria akan dengan mudah tertarik untuk bercinta, apalagi jika di depannya ada wanita seksi. Apakah memang demikian? Sebuah situs bernama Whatever, yang kerap membuat video eksperimen sosial dan mengunggahnya di You Tube, mencoba mencari tahu bagaimana jika pria tiba-tiba ditawari bercinta dengan wanita yang sama sekali belum dikenalnya.

Seorang wanita bernama Andrea Wendel pun dilibatkan dalam eksperimen sosial ini. Saat melakukan eksperimen sosial ini, dia terkadang memakai busana yang cukup seksi seperti kaos yang diikatkan di perut dan celana pendek.

Andrea mendekati 100 pria yang ditemuinya secara acak di jalan. Dalam video berdurasi 19 menit 29 detik itu terlihat para pria yang ditawari seks gratis ini memberikan respon beragam. Dan mengejutkannya tidak seperti anggapan selama ini bahwa pria pasti tertarik dengan seks, ternyata pada eksperimen sosial ini hanya 30 pria yang mau bercinta dengan Andrea.

Para pria yang setuju dengan tawaran seks Andrea itu sebagian besar tidak memiliki keraguan untuk menjawab 'ya'. Mereka bahkan langsung dengan sigap mengajak Andrea untuk segera melakukan aktivitas seks tersebut.

Sedangkan 70 pria yang menolak memberikan reaksi beragam. Ada yang bertanya pada Andrea apakah tawaran bercinta itu benar-benar serius, ada yang langsung menolak dan mengatakan sudah punya kekasih dan ada seorang pria yang menceramahi wanita berambut bob tersebut.

Video eksperimen sosial dari whatever ini sudah ditonton setidaknya lebih dari 4,1 juta kali sejak diunggah ke You Tube pada 20 April. Eksperimen serupa sebelumnya juga pernah dibuat hanya saja dengan responden berbeda yaitu 100 wanita. Ratusan wanita itu ditanya oleh seorang pria tampan apakah mau bercinta dengannya. Dan hasilnya ternyata tidak ada satupun wanita yang bersedia dengan tawaran pria tersebut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :