Rahasia Terlarang Manisnya Tetek Kendor Heroes

Ini Dia 5 Kebiasaan Buruk yang Diam-diam Bisa Bikin Payudara Jadi Kendur

Jakarta - Penelitian UCLA baru-baru ini menemukan bahwa jaringan payudara menua 2-3 tahun lebih cepat dari bagian tubuh. Oleh sebab itu, Anda perlu menjauhi beberapa kebiasaan buruk yang kemungkinan besar dapat membuat payudara menjadi cepat 'turun'.

Seperti dirangkum, berikut 5 kebiasaan buruk yang tanpa disadari sebenarnya dapat membuat payudara menjadi cepat kendur sebelum waktunya:

1. Merokok

Menurut penelitian, merokok merupakan salah satu faktor utama yang signifikan menjadi penyebab payudara cepat kendur. Faktanya, rokok mengandung bahan-bahan yang melemahkan ligamen, kolagen dan elastin pada kulit, termasuk kulit payudara. Agar kondisi ini tak terus memburuk, hentikan kebiasaan merokok sekarang juga.

2. Kurang minum air putih

Air putih adalah salah satu minuman paling sehat dan memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Oleh sebab itu, biasanya mencukupi kebutuhan hidrasi dengan minum air putih setidaknya 2 liter per hari. Kurang minum tak cuma membuat kulit wajah kusam da mengganggu kerja ginjal, tapi juga membuat kulit di area payudara menjadi tampak kasar dan mudah menyusut.

3. Tak pernah pakai tabur surya

Anda suka berjemur? Jika ya, jangan lupa untuk selalu menggunakan krim tabir surya sebelumnya ya. Faktanya, paparan sinar matahari diketahui dapat menyebabkan penuaan dini dan kendur pada payudara.

4. Salah pakai bra

Olahraga dan latihan kardiovaskular seperti jalan cepat, berlari dan aerobik menempatkan banyak pergerakan pada payudara. Aktivitas ini berpengaruh terhadap proses peregangan ligamen di payudara.

Nah, peregangan ini pada akhirnya menyebabkan hilangnya elastisitas payudara. Untuk mengurangi risiko tersebut dan tetap mendapatkan manfaat positif dari berolahraga, pastikan Anda menggunakan bra yang tepat saat olahraga ya.

5. Diet 'asal-asalan'

Jangan bangga dulu kalau berat badan sukses turun banyak setelah membatasi porsi makan. Begitu juga sebaliknya, naik berat badan terlalu cepat juga tak baik bagi kesehatan. Salah satu imbasnya adalah payudara yang menjadi kendur.

Alasannya, setiap kali Anda kehilangan atau naik berat badan, jaringan di payudara juga turut terpengaruh. Jaringan-jaringan ini kehilangan elastisitas dan efeknya pun menjadi tampak kusam serta kendur.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :