Rahasia Terlarang Eksis Sambil Ngentot

Terlalu Eksis di Sosmed, Gairah Bercinta Pasutri Bisa Turun Drastis

Jakarta, Eksis di sosial media memang hak masing-masing orang. Namun, ketika hal ini sudah menjadi kebiasaan rutin bahkan bisa dibilang hingga mencapai tahap kecanduan, bukan tak mungkin keeksisan di sosial media juga berpengaruh buruk pada kehidupan pasangan suami istri.

Seksolog sekaligus pendiri departemen kedokteran seksual di KEM Hospital dan Seth GS Medical College di Mumbai, Dr Prakash Kothari mengatakan bahwa kecanduan sosial media hingga malam hari pun aktivitas itu tetap berlangsung, bisa menurunkan hasrat bercinta pasutri. Dr Kothari mengaku sampai saat ini sudah menangani 20 pasangan muda yang mengalami penurunan gairah bercinta karena salah satu pasangan terlalu asyik dengan sosial medianya.

"Membawa pekerjaan ke rumah ditambah tak bisa lepas dari smartphone Anda lalu berselancar di dunia maya bisa menghalangi komunikasi Anda dengan pasangan. Padahal, hubungan seks yang sehat yakni pasangan bisa menghabiskan waktu lebih banyak untuk bersama-sama dengan adanya perhatian penuh, berbagi, dan rasa kebersamaan," terang Dr Kothari.

Ia juga menegaskan ketika suami atau istri asyik dengan smartphonenya, maka pasangan bisa merasa diacuhkan. Akibatnya, timbullah konflik konstan dalam kehidupan rumah tangga. Padahal, menurut Dr Kothari, proses seksual memiliki empat komponen penting yaitu keinginan bercinta, landasan seksual (bagaimana respons terhadap rangsangan), gairah (mengarah pada proses lubrikasi), dan orgasme.

"Sehingga foreplay, sentuhan emosional, belaian, dan kedekatan amat ditentukan oleh berapa banyak stimulan fisik yang diberikan. Ketika ada smartphone di tempat tidur baik itu kecanduan sosial media atau kecanduan smartphone, maka kebersamaan emosional yang bisa memancing gairah seks akan hilang," tegas Dr Kothari kepada Times of India.

Bahkan, Kothari mengibaratkan membawa smartphone atau gadget lainnya ke tempat tidur lalu hal itu membuat pasangan cuek, maka gadget bisa disebut sebagai orang ketiga. Nah, untuk menghindari potensi sosial media plus gadget mengganggu kehidupan seks pasutri, Dr Kothari mengungkapkan upaya-upaya yang bisa dilakukan pasutri.

"Di rumah, jika tidak penting sekali, jangan gunakan gadget. Jangan membawa pekerjaan ke rumah. Saat sedang berdua dengan pasangan, manfaatkan waktu agar Anda bisa sangat dekat dengan si dia tanpa ada gangguan. Sekali-sekali boleh memanfaatkan gadget dan internet berdua dengan pasangan misalnya, mencari referensi posisi seks atau foreplay yang menyenangkan," kata Dr Kothari.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :