Rahasia Terlarang Jadi Obyek Khayalan Seks Para Wanita !!! Nikmat Harum Cokelatttt !!!!

5 Pria Fiktif yang Menjadi Obyek Khayalan Wanita Fictophilia

Jakarta - Saat membaca novel, apa yang pertamakali tebersit di benak Anda? Sebagian orang mengatakan bahwa tokoh utama di dalam novel mempunyai peranan penting agar jalan ceritanya semakin menarik. Saking terlalu menghayati ceritanya, tak jarang mereka memiliki rasa suka berlebihan atau bahkan jatuh cinta pada karakter khayalan tersebut. Kondisi ini disebut dengan fictophilia.

Tentunya Anda penasaran siapa saja karakter fiktif yang berhasil membius para wanita sehinga mereka terobsesi ingin mencari tokoh khayalan tersebut di dunia nyata. Inilah 5 karakter imajiner yang berhasil membuat wanita tergila-gila:

1. Christian Grey

Digambarkan sebagai sosok pria dengan fisik sempurna dan kekayaan melimpah oleh penulisnya E.L James, Mr. Grey mampu mencuri hati para wanita dengan kepribadiannya yang angkuh namun penuh kejutan. Terlebih lagi ketika adegan bercinta dengan Anastasia Steele, sang penulis mampu menggambarkan secara detail adegan per adegan sehingga membuat penasaran pembacanya.

2. Gideon Cross

Sama seperti Christian Grey, Gideon Cross merupakan karakter utama dalam novel 'Crossfire' karangan Sylvia Day. Ia digambarkan sebagai pengusaha sukses pemilik berbagai macam properti. Tubuhnya yang tinggi dan kokoh serta sifatnya yang posesif namun romantis terhadap sang kekasih, Eva, membuat pembaca tak kuasa menolak pesonanya.

3. Travis Maddox

Travis merupakan tokoh utama dalam dwilogi 'Beautiful Disaster' karangan Jamie McGuire. Yang membuat para pembaca tergila-gila padanya adalah perilakunya yang rela berkorban demi sang kekasih. Meskipun masih duduk di bangku kuliah dan bekerja sebagai petinju, di samping itu Travis memiliki hati yang lembut

4. Jesse Ward

Tokoh khayalan ciptaan Jodi Ellen Malpas dari novel trilogi 'This Man' ini mampu mencuri hati para wanita dengan perawakannya yang tinggi, paras yang tampan, dan sorot mata yang liar namun meneduhkan. Memiliki kepribadian yang easy going kepada orang-orang di sekitarnya, namun tidak pada wanita yang dicintainya. Buku ini disebut-sebut sebagai 'saingan' dari trilogi 50 Shades of Grey.

5. Miles Archer

Coleen Hover mampu menyihir pembacanya agar jatuh cinta kepada Miles Archer dalam novelnya yang berjudul 'Ugly Love'. Miles dideskripsikan sebagai seorang pilot suatu maskapai penerbangan yang memiliki tubuh tinggi tegak, bahu bidang, tatapan mata yang menyejukkan dan hati yang lembut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :