Rahasia Terlarang Membongkar Ikatan Suami Takut Istri

Ciri-ciri Wanita yang Terlalu Egois dan Dominan Dalam Hubungan Asmara

Jakarta - Setiap individu pasti memiliki sifat egois, namun terkadang sulit diredam bahkan bisa menjadi terlalu egois. Sebenarnya, egois dalam hubungan asmara sah-sah saja untuk menyeimbangkan kehidupan percintaan, tapi jika sudah berlebihan, maka si dia bisa lelah menghadapi Anda dan memilih untuk pergi.

Biasanya wanita yang egois, diikuti dengan sikap dominannya dalam hubungan. Jangan sampai Anda baru telat menyadarinya ketika hubungan asmara sudah retak. Ini ciri-ciri wanita yang terlalu egois dan dominan.

1. Mudah Marah dan Ngambek
Terbiasa dituruti apa yang diinginkan, tipikal orang egois akan lebih mudah marah saat keinginannya tidak terwujud. Salah satu senjatanya adalah dengan ngambek atau mendiamkan pasangan berhari-hari hingga harapannya terwujud.

2. Maunya Sendiri
Egois dan dominian ketika Anda menjalani hubungan sesuai dengan kehendak sendiri. Contoh kecil adalah Anda selalu mengajaknya pergi ke tempat yang Anda inginkan. Sementara ketika dia mengajak Anda ke sebuah tempat yang tidak sesuai, Anda langsung menolaknya.

3. Terlalu Banyak Mengatur
Seolah semua keputusan ada di tangan Anda dan Andalah yang mengatur hubungan, hingga mengatur hidupnya. Jika Anda terlalu dominan, maka bisa membuat pria merasa tidak dihargai dan tidak berguna.

4. Tidak Mudah Minta Maaf
Sudah jelas-jelas salah dan di dalam lubuk hati terdalam pun Anda mengakui bahwa diri Anda salah. Tapi apa mau minta maaf? Dalam kamus wanita egois, tampaknya sangat sulit untuk meredam ego dan meminta maaf. Semakin dipojokkan, Anda semakin bersikeras bahwa tidak salah.

5. Bersaing
Sifat yang tidak mau kalah juga termasuk dalam tanda-tanda orang yang egois dan dominan. Anda tidak ingin lebih unggul dari kekasih. Padahal hubungan asmara menyangkut dua hati yang seharusnya bisa saling berbagi dan mendukung. Kekasih bukanlah lawan untuk 'diperangi'.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :