Rahasia Terlarang Menaklukkan Cewek Bule Perancis Sampai Orgasme !!!

74% Wanita Prancis Lebih Pilih 'Orgasme' karena Makanan Ketimbang Bercinta

Jakarta - Jika disuruh memilih antara makanan dan seks, mana yang kira-kira lebih memikat hati wanita? Menurut sebuah penelitian, wanita ternyata lebih menyukai makanan. Setidaknya itu yang dirasakan sebagian besar wanita Prancis.

Studi terbaru menunjukkan bahwa 74 persen wanita Prancis akan lebih memilih makan hidangan gourmet ketimbang bercinta dengan pasangannya. Ketika diminta mengurutkan aktivitas apa saja yang paling memberi kenikmatan, dari skala 1-10, kebanyakan wanita memberi nilai 7.1 untuk makanan. Bagaimana dengan seks? Hanya 6.7 dari 10.

Makanan ala Prancis yang banyak menyajikan cokelat, keju dan wine, bisa dibilang menjadi 'pelakunya'. Berdasarkan sejumlah penelitian, beberapa makanan memiliki zat kimia alami yang bisa melepaskan hormon yang juga diproduksi saat orgasme, salah satunya endorphin. Hormon ini menimbulkan efek menenangkan dan rasa senang yang sama seperti orgasme saat bercinta. Istilah populernya, 'culinary orgasms.'

Saat seseorang sedih dan memutuskan untuk makan cokelat, sebenarnya dia sudah membuat hipotalamus (bagian dari otak yang mengatur sistem syaraf, emosi dan nafsu makan) 'bermasturbasi.' Salah satu makanan yang membantu pelepasan endorphin dan menstimulasi hipotalamus adalah cokelat.

Cokelat, khususnya yang jenis dark chocolate memiliki sejumlah kualitas yang membuatnya masuk dalam kategori makanan aphrodisiac. Bagi sebagian orang, makan cokelat membuat mereka merasa 'nakal' dan bisa mendorong peningkatan endorphin. Cokelat juga mengandung tryptophan, asam amino esensial yang berperan penting dalam pembentukan serotonin.

Peningkatan jumlah serotonin akan memunculkan perasaan relaks dan puas. Sebuah penelitian di Italia menunjukkan adanya korelasi antara konsumsi cokelat harian dan peningkatan libido. Makan sekeping kecil cokelat per hari bisa membantu mendorong rasa senang yang tingkatannya sama dengan bercinta.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :