Rahasia Tersembunyi Seks Nikmat Rekomendasi Dokter !!

Kriteria Hubungan Seks yang Sehat Menurut Dokter

Jakarta, Hubungan seks akan terasa menyenangkan bila dilakukan secara sehat dan bertanggung jawab. Masing-masing pasangan tidak ada yang merasa dirugikan juga tersakiti. Secara medis, dokter pun punya kriteria hubungan seks yang sehat.

Kehidupan seksual yang sehat ditentukan oleh kualitas hubungan seksual. Bila hubungan seksual dikehendaki bersama, menyenangkan kedua belah pihak, dan tidak menimbulkan akibat yang buruk baik fisik maupun psikis, itulah hubungan seksual yang sehat.

"Dengan demikian, hubungan seksual yang sehat pada dasarnya adalah hubungan seksual yang harmonis," jelas dr Andri Wanananda, MS.

dr Andri menjelaskan bahwa untuk membina hubungan seksual yang harmonis, setiap pasangan harus menyadari bahwa hubungan seksual yang harmonis memerlukan proses belajar. Hubungan seksual yang harmonis tidak dapat dicapai begitu saja. Jelasnya hubungan seksual yang harmonis tidak dicapai secara alamiah.

Keharmonisan kehidupan seksual sangat dipengaruhi oleh faktor fisik dan psikis yang meliputi:

1. Komunikasi pribadi
2. Pengetahuan seksual
3. Fungsi seksual kedua pihak.

"Kalau terjadi hambatan atau gangguan pada salah faktor di atas, terjadilah ketidakharmonisan seksual sehingga kehidupan seksual menjadi tidak indah," lanjut seksolog sekaligus pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :