Rahasia Terlarang Kepuasan Seksual Wanita !! Capailah Orgasmemu Setinggi Bintang !!

Saat Bercinta, Wanita Sudah 'Puas' Atau Belum? Cek Tandanya di Sini

Jakarta, Ketika mencapai orgasme atau kepuasan seksual saat berhubungan intim, bagi pria terdapat tanda yang khas yakni orgasme dicapai bersamaan munculnya dengan ejakulasi sperma. Lantas, bagaimanakah tanda ketika wanita sudah mencapai orgasme?

"Pada wanita ditandai oleh meregangnya organ-organ sekitar vagina, ia bisa mengerang, bahkan menjerit-puas, sambil mendekap suaminya. Saat itu terjadi pula ejakulasi-lubrikasi vagina, berupa keluarnya cairan lendir vagina," tutur dr Andri.

Dikatakan dr Andri, pada dasarnya kepuasan seksual wanita berdimensi fisik dan psikis. Dimensi fisik dikenal sebagai orgasme, otot-otot organ reproduksi, buah dada, tubuh mengejang, meregang dan disusul dengan suara mengerang bahkan kadang berteriak.

Saat puncak kenikmatan tercapai maka akan disusul dengan fase relaksasi di mana denyut jantung yang semula berdetak cepat, berangsur-angsur kembali pelan. Sementara itu, dimensi psikis pada umumnya terjadi setelah orgasme.

"Dimensi psikis ditandai dengan keintiman emosional, rasa nyaman yang diwujudkan dengan pelukan dan kecupan sayang antara kedua insan," tutur pria yang juga menjadi pengajar di Universitas Tarumanegara ini.

dr Andri mengingatkan, memuaskan wanita secara seksual adalah suatu proses belajar. Oleh karena itu, saat hubungan intim harus diawali dengan foreplay yang kemudian dilanjutkan dengan fase excitement (peningkatan intensitas birahi), lalu disusul fase orgasme dan diakhiri dengan fase relaksasi di mana organ-organ tubuh yang semula meregang kembali mengendur.

"Untuk durasi bercinta amat relatif, bergantung pada usia dan kebugaran jasmani pasangan. Bila fokus pada durasi penetrasi penis ke dalam vagina yang dikenal sebagai sanggama, rata-rata sekitar 10-12 menit," ucap dr Andri.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :