Rahasia Terlarang Bisnis Baru Salon Biji Kontol !!!

Perawatan-perawatan Unik untuk Memperbaiki Penampilan Biji Kemaluan

Jakarta - Bila dilihat sekilas, bentuk testis mungkin kurang menarik. Bisa jadi itulah sebabnya letak biji kemaluan ini berada di belakang dan cenderung tertutupi oleh penis. Namun nyatanya ada juga prosedur-prosedur unik yang ditawarkan untuk membuat si testis terlihat menarik.

Prosedur apa saja yang dimaksud? Berikut uraiannya seperti dirangkum:

1. Implan dagu

Seorang pakar urologi dari National Autonomous University of Mexico bernama Fernando Ugarte mengaku pernah memiliki seorang pasien yang terlahir dengan kondisi testis yang tak seimbang.

Karena pria ini sampai mengalami gangguan mental karena tak percaya diri, di tahun 2011 Ugarte dan rekan-rekannya membuat sayatan kecil di selangkangan pria ini dan memasangkan implan silikon untuk dagu di testis kirinya.

"Sebulan setelah menjalani operasi, pasien dapat kembali melakukan aktivitas seksual. Operasi ini relatif aman dan tidak akan mengurangi kesuburan atau fungsi seksual karena tidak menyentuh testis sama sekali. Setelah setahun, fungsi testisnya sempurna dan dia merasa baik-baik saja," kata Ugarte.

2. Testis dihaluskan

Prosedur ini bisa jadi mulai ngetren setelah aktor kenamaan George Clooney mengaku lebih suka menjalani perawatan untuk menghaluskan kulit testisnya ketimbang perawatan mata.

"Aku tidak suka keriput. Ini adalah teknik baru. Banyak orang di Hollywood yang telah mencobanya, ini disebut 'ball ironing' (menyetrika bola atau testis)," kata George Clooney ketika diwawancara majalah Italia, Max di tahun 2013.

Prosedur ini menggunakan laser untuk menghilangkan bulu, menghaluskan keriput dan mengubah warna skrotum. Harganya mencapai 575 dollar AS (sekitar Rp 5,65 juta) untuk sekali prosedur. Prosedur ini memakan waktu sekitar 1 jam lebih sedikit dan hasilnya bisa bertahan hingga 4 minggu.

3. Pewarnaan testis

Scrotum bleaching adalah sebuah teknik mewarnai skrotum alias kantung biji kemaluan. Tujuannya tidak jauh beda dengan pewarnaan puting payudara serta bibir luar organ intim kewanitaan, yakni menjadikan warnanya lebih cerah, segar dan tampak lebih muda. Terkadang penis juga bisa diwarnai.

Ada beberapa produk yang dijual untuk mewarnai alat kelamin pria, baik yang sifatnya sementara ataupun permanen. Salah satu produk seperti Pink Private bahkan menjanjikan perubahan wakrna skrotum menjadi lebih cerah hanya dengan pemakaian selama 8 pekan.

4. Testis sehat

Kendati begitu perlu diingat bahwa testis yang sehat dan dapat menghasilkan sperma yang berkualitas bukanlah yang mulus atau warna-warni. "(Justru) testis itu bentuknya harus jelek, keriput, hitam," jelas dr Nugroho Setiawan, MS., Sp.And.

Keriput pada testis berfungsi untuk membantu melepaskan panas, sehingga suhu di testis tetap rendah. Begitu pula dengan posisinya yang di belakang dan menggantung itu juga ada tujuannya, yaitu sama-sama menjaga agar suhu testis tetap sekitar 4 derajat Celcius.

Warna testis yang sehat memang harus hitam atau lebih gelap dari warna perut. "Ini menunjukkan bahwa adanya kecukupan dari hormon testosteron yang berperan dalam pembentukan sperma. Jika hormonnya cukup, maka sperma yang dihasilkan pun baik dan jumlahnya cukup," papar dokter yang berpraktik di RSUP Fatmawati ini.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :