Rahasia Tersembunyi Sepele Perusak Ranjang Kenikmatan !! Selimut Tetangga Menanti !!!

5 Kebiasaan Ini Sepele, Tapi Bisa Berbahaya Bagi Kehidupan Seks Anda

Jakarta - Setelah menikah dan punya anak, pasangan suami istri biasanya jarang atau sulit merasakan lagi letupan-letupan asmara yang timbul seperti saat masa pacaran dan bulan madu dulu. Tak sedikit pasangan yang sudah menikah lama dan mengalami penurunan gairah seks, tapi tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi pada kehidupan seks mereka.

Ternyata penyebab hilangnya hasrat untuk bercinta seringkali karena faktor-faktor yang mungkin dianggap sepele oleh pasangan. Padahal jika dibiarkan berkelanjutan, bisa menjadi perusak romantisme dan hubungan rumah tangga yang harmonis. Apa saja 'musuh dalam selimut' itu? Simak jawabannya, yang dirangkum Wolipop dari berbagai sumber.

1. Terlalu Asyik Ber-social Media
Banyak orang berpendapat social media membuat orang menjadi anti sosial alias tidak peduli pada keadaan di sekelilingnya. Hal inilah yang akan terjadi kalau Anda atau pasangan sibuk menjelajahi social media. Ketika Anda sibuk melihat status Facebook dan Path teman atau membaca tweet selebriti, Anda bisa dengan mudah lupa kalau di ruangan yang sama ada juga sang suami. Hal ini membuat pasangan merasa Anda tidak memprioritaskan hubungan.

2. Lebih Pilih Smartphone daripada Pasangan
Di zaman sekarang ini, smartphone atau tablet sepertinya sudah jadi benda yang sulit dilepaskan dari tangan, bahkan ketika sudah sampai di tempat tidur. Keberadaan gadget tersebut seolah membuat Anda berada dalam kondisi siap untuk dihubungi oleh siapapun baik melalui telepon, email atau pesan teks. Hal inilah yang bisa membuat gairah untuk bercinta hilang. Suara smartphone ketika ada pesan masuk bisa merusak mood pasangan yang sebenarnya saat itu sedang Anda rayu. Jadi sebaiknya jika sudah ada di kamar, ubah setting profil smartphone Anda menjadi 'getar' atau silent. Bila perlu letakkan di ruangan lain.

3. Berlama-lama Bercanda dengan Buah Hati
Bercengkerama dengan anak memang menyenangkan untuk dilakukan, apalagi jika Anda dan pasangan termasuk orangtua yang hanya punya sedikit waktu untuk mereka. Tapi tentu ada waktu untuk melakukannya. Jika jarum jam sudah menunjukkan pukul 22.00, kebersamaan tersebut sebaiknya segera diakhiri.

Kalau Anda masih sibuk main dengan anak meski malam sudah larut, dapat dipastikan kesempatan bercinta pun hilang. Sebab saat anak-anak akhirnya tertidur, pasangan biasanya juga lelah dan tidur. Sebaiknya Anda dan pasangan mengajarkan anak untuk tidur tepat pada waktunya. Buat rutinitas yang sama setiap harinya sehingga mereka akan mengerti kapan waktunya tidur.

4. Menonton Televisi
Tidak sedikit pasangan yang menaruh televisi dan DVD Player di kamar dengan tujuan ingin bersantai sebelum tidur sambil menonton film atau acara lainnya. Jika Anda melakukannya, ini bisa menjadi bumerang. Menurut sebuah penelitian di Italia, pasangan yang memiliki televisi di kamar tidur mereka, melakukan hubungan seks setengah kali lebih jarang ketimbang yang tidak.

5. Membawa Topik Obrolan Serius di Tempat Tidur
Pembicaraan apapun, termasuk topik-topik yang tidak ada hubungannya dengan masalah dalam pernikahan, selama itu serius dan berat, bisa membuat mood bercinta hilang. Sebaiknya simpan pembicaraan serius itu di waktu lain, misalnya siang hari. Lakukan juga di ruangan lain, jangan di kamar tidur.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :