Rahasia Terlarang Kondom Kulit Manusia !!! Serasa Ga Pake Bangsat !!

Kondom Masa Depan: Terbuat dari Bahan yang Terasa Mirip Kulit Manusia

Jakarta - Peneliti asal Australia tengah mengembangkan kondom masa depan. Penelitian yang dibiayai Bill & Melinda Gates Foundation ini mengembangkan kondom yang terbuat dari bahan mirip kulit manusia. Wow!

Next Generation Condom, itulah nama kondom yang tengah dikembangkan tim peneliti dari University of Wollongong (UOW), Australia. Dalam risetnya para peneliti mengganti lateks yang selama ini dikenal sebagai bahan kondom, dengan material baru yang disebut 'tough hydrogel'. Material baru ini membuat kondom terasa seperti kulit manusia saat dipakai. Dengan material tersebut, pasangan menikah yang ingin menunda kehamilan dengan kondom bisa merasakan kenikmatan bercinta lebih.

Dalam rilisnya, pihak University of Wollongong menulis Hydrogel yang menjadi bahan kondom ini terbuat dari air yang dikombinasikan dengan polymer. Dengan kandungan tersebut, kondom akan basah secara alami dan kelenturannya mirip dengan tubuh manusia.

Hdyrogel merupakan bahan yang aman dan sudah banyak dipakai di beberapa produk seperti lensa kontak, gel sabun mandi dan pasta gigi. Tidak seperti kondom berbahan lateks, bahan hydrogel ini ramah lingkungan karena bisa didaur ulang.

Kondom masa depan dengan bahan mirip kulit manusia ini tengah dikembangkan oleh tim peneliti yang dipimpin ahli biomedical Dr. Robert Gorkin. Peneliti lainnya yang terlibat adalah ilmuwan polymer Dr. Sina Naficy dan molecular microbiologist Dr. Jason McArthur. Mereka semua akan memastikan apakah kondom masa depan ini memiliki kekuatan dan elastisitas yang baik sehingga bisa mencegah kehamilan atau penyakit menular seksual.

Saat ini tim peneliti juga tertarik bekerjasama dengan kelompok ilmuwan di Asia Tenggara dan Sub-Sahara Afrika untuk mendesain prototipe dan produk yang sejalan dengan budaya di kawasan tersebut. Kondom masa depan ini diharapkan bisa membantu negara-negara yang kesulitan mengontrol kelahiran dan penyebaran penyakit menular seksual.

Sebelum ini, sudah ada kondom menarik lainnya yaitu kondom yang diklaim mampu meningkatkan ereksi pada pria, menambah stamina bahkan bisa membesarkan ukuran alat kelamin pria. Durex --yang akan mendistribusikan kondom tersebut-- menjulukinya dengan nama 'Viagra di dalam kondom'. Kondom yang belum diketahui kapan akan rilis di pasaran ini mengandung gel yang sudah dipatenkan, yang bisa melancarkan aliran darah menuju area Mr. Happy, sehingga bisa membuat ereksi lebih tahan lama.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :