Rahasia Terlarang Bongkar Misteri Biji Kontol !!! Cari Suami Setia Lihat Dulu Testisnya !!!

Yuk Disimak, Fakta-fakta Unik tentang Biji Kemaluan

Jakarta - Meskipun letaknya tersembunyi, namun tak dapat dipungkiri bila organ milik pria yang satu ini sangatlah besar peranannya. Tak ada testis, mungkin pria tak bisa dibilang sempurna karena disinilah sperma diproduksi.

Selain itu, ada banyak fakta menarik lain yang berkaitan dengan biji kemaluan pria ini. Fakta apa sajakah yang dimaksud? Berikut uraiannya:

1. Minum yogurt perbesar testis

Studi dari Harvard School of Public Health mengungkap banyak makan yogurt ternyata dapat membuat ukuran testis 15 persen lebih besar. Sperma yang dihasilkan pun makin berkualitas. Sayang riset ini baru dilakukan pada tikus.

2. Testis makin besar pengaruhi risiko sakit jantung

Sebuah riset yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine menemukan pria-pria pemilik testis besar juga berisiko tinggi terkena sakit jantung.

Namun sejauh ini peneliti hanya bisa menduga alasan di balik ini. Menurut mereka, para pria yang mengidap diabetes atau sakit jantung diketahui memiliki kadar testosterone dalam tubuhnya. Akibatnya tubuh mereka kerap mengkompensasikan hal itu dengan melepas lebih banyak hormon dari kelenjar pituitari, yang pada akhirnya menyebabkan testis membesar.

3. Ayah yang baik testisnya kecil

Jangan minder punya testis kecil karena pria yang jantan dan bertanggung jawab umumnya justru memiliki testis kecil. Hal ini karena dr James Rilling dari Emory University, Atlanta menemukan pria bertestis kecil memiliki respons yang lebih baik terhadap anak-anak mereka (hasil scan MRI) dan lebih aktif mengurus anak ketimbang pria bertestis besar.

4. Testis padat berbakat jadi pemain bola

Prof Sun Zixue dari Chinese Medicine Hospital Reproductive Center mengatakan, "Anak laki-laki dengan penis pendek dan tebal, serta skrotum (testis atau buah zakar) yang padat merupakan bibit yang baik untuk menjadi pemain bola."

Bentuk penis dan ukuran testis seperti itu menandakan sekresi hormon testosterone yang normal. Pasalnya hormon ini tak hanya mempengaruhi fungsi seksual tapi juga membentuk tulang dan otot serta membantu mempercepat proses pemulihan.

"Penelitian modern juga telah menunjukkan bahwa kadar testosteron yang tinggi dalam tubuh atlet, membuat mereka memiliki kemampuan latihan yang kuat. Testosteron adalah doping alami," jelas Prof Zixue lebih lanjut.

5. Tak punya testis bikin pria panjang umur

Ternyata pria tanpa testis bisa hidup 14-19 tahun lebih lama ketimbang yang punya testis. Hal ini didasarkan pada sebuah studi yang dilakukan peneliti Korea terhadap kasim kerajaan.

Diduga pendeknya usia harapan hidup pria bertestis diakibatkan oleh adanya hormon testosteron yang bisa melemahkan sistem kekebalan dan meningkatkan peluang mereka untuk terkena gangguan kesehatan seperti penyakit jantung.

6. Doyan selingkuh atau tidak tergantung ukuran testis

Peneliti baru sebatas membandingkan perilaku seksual dua hewan jenis primata yaitu bonobo dan gorila. Bonobo adalah primata yang punya banyak pasangan alias sering kawin dan bergonta-ganti pasangan, sedangkan gorila cenderung setia pada satu pasangan.

Yang menarik, testis gorila lebih kecil dari bonobo, sehingga peneliti berkesimpulan tingkat kesetiaan bisa didasarkan pada ukuran tetsis. Testis manusia sendiri 1,5 kali lebih besar dari gorila, jadi secara alami manusia bisa dikatakan tak lebih setia dari gorila.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :