Rahasia Terlarang Seks Galau !!

Ladies, Hati-hati Membicarakan 5 Masalah Seks Ini dengan Pasangan

Jakarta - Masalah seks merupakan topik yang sangat sensitif untuk dibicarakan, terutama bagi para pria. Salah sedikit bicara, ego dan harga diri pria bisa 'rontok' dan konflik rumah tangga pun tak bisa dihindari. Ini beberapa hal soal seks yang sebaiknya Anda berhati-hati saat membicarakannya, karena rentan membuat pasangan tersinggung.

1. Tidak Pernah Orgasme Saat Bercinta Dengannya
Memang mudah menyalahkan orang lain atas sebuah masalah yang Anda hadapi. Padahal belum tentu langkah tersebut bisa memberi Anda jalan keluar. Menurut penelitian, kebanyakan wanita tidak bisa orgasme karena merasa lelah atau khawatir. Jadi sebelum langsung menyalahkan suami, coba Anda buat dulu daftar hal-hal yang Anda rasa bisa membuat bergairah. Setelah itu wujudkan apa yang tertulis di daftar tersebut.

2. Memalsukan Orgasme
Berdasarkan penelitian, 80 persen wanita memalsukan orgasmenya saat bercinta. Tapi tentu si dia akan sangat sedih dan terluka ketika mendengar Anda mengatakan hal tersebut. Jadi coba cari cara, bagaimana agar kalian bisa bekerjasama dengan baik sehingga orgasme bisa Anda didapatkan tanpa dipalsukan lagi.

3. Ejakulasi Dini
Beberapa pria bisa dengan mudah mempertahankan ereksinya. Namun hal itu tidak selalu pria mudah lakukan. Dengan bertanya pada pasangan, kenapa dia klimaks begitu cepat, bisa membuatnya mengalami semakin ejakulasi dini atau malah sulit ejakulasi.

4. Ukuran Mr. Happy
Pria sangat sensitif soal ukuran Mr. Happynya. Bagi pria, meskipun sebenarnya ukuran bukanlah suatu yang penting untuk wanita, tetap saja hal tersebut begitu mereka pikirkan. Jadi ketika Anda bertanya apakah Mr. Happy nya bisa terlihat lebih besar atau panjang, pertanyaan itu akan benar-benar menguasai otak suami.

5. Jenuh
Kehidupan bercinta setelah menikah bertahun-tahun memang bisa menjadi hambar. Namun sebaiknya jangan pernah mengatakan pada suami kalau Anda bosan bercinta. Pernyataan tersebut akan membuat suami merasa Anda sudah bosan padanya dan ingin mencoba dengan orang baru.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :