Rahasia Terlarang Seks Pagi Hari Sebelum Berangkat Kantor Yang Bikin Setress !!

Langkah Memulai Petualangan Seksual Pagi Hari

Banyak orang enggan bercinta di pagi hari. Katanya, acara bercinta ini hanya memberikan kenikmatan sesaat dan membuat Anda lelah serta mengantuk kemudian.

Padahal menurut para pakar kesehatan, aktivitas seksual di pagi hari justru dapat membantu Anda lebih bersemangat melakukan segala aktivitas selama seharian. Ini disebabkan pada pagi hari tubuh sedang dalam kondisi bugar dan sehat, setelah beristirahat total di malam hari.

Tak hanya itu, riset menunjukkan 75 persen pria menikah lebih menyukai aktivitas seksual di pagi hari. Karena selain menyenangkan, para pria ini juga mengaku bahwa di pagi hari mereka dapat merasakan kondisi pasangan secara alami mulai dari aroma sampai penampilan.

Selain itu, morning sex ternyata juga bermanfaat bagi pasangan yang ingin segera punya keturunan. Nah, siap mencoba petualangan cinta di pagi hari? Ikuti saja cara berikut!

1. Pasang Alarm
Karena bercinta di pagi hari waktunya sangat terbatas, sebaiknya jangan berpikir untuk melakukan 'seks marathon'. Manfaatkan saja waktu yang sempit itu untuk mendapatkan kepuasan secara maksimal. Namun, tetap harus dilakukan dengan cara yang menyenangkan dan dengan ritme santai.

Jika perlu setel weker atau alarm satu jam lebih awal. Jadi, jika biasanya Anda bangun jam enam, nyalakan alarm pada jam lima. Waktu sejam diperkirakan cukup untuk melakukan pemanasan sebelum ke 'menu utama' sehingga Anda tidak terjebak pada permainan quickie sex.

2. Siapkan Permen Mint
Untuk menghindari mulut 'bau naga', Anda bisa mencoba posisi doggy style (posisi perempuan membelakangi lelaki). Cara lain dengan mengunyah permen mint. Dengan begitu, Anda dan pasangan tak perlu turun dari ranjang untuk sikat gigi dulu. Jadi tidak ada alasan untuk menolak karena malas, kan? Jangan lupa menggunakan wewangian sebelum tidur. Ini juga membantu mengurangi aroma tak segar saat bangun.

3. Beri Sinyal
Anda sudah 'panas' duluan? Tunjukkan saja pada pasangan bahwa Anda sangat menginginkannya dan terkesan dengan kondisi 'bangun tidur'nya. Jangan ragu untuk memberi isyarat jelas, misalnya dengan hot kiss.

Jika pasangan belum sadar juga (maklum bangun tidur), belai lembut saja propertinya yang sebenarnya sudah dalam kondisi 'siap tempur' itu. Oh ya, jangan sekali pun mengomentari penampilan pasangan yang acak-acakan. Nanti mood-nya bisa hilang.

4. Tutup Rapat
Terakhir, jangan lupa mengunci pintu kamar dan tutup jendela rapat-rapat. Di jam itu pasti sudah ada anggota keluarga lain yang bangun, terutama buat Anda yang masih tinggal di rumah mertua atau orangtua. Demi kelancaran pesta pribadi Anda, pastikan semua 'aman dan  terkendali'.

Perlu diingat, morning sex tak harus dipraktekkan setiap hari. Lakukan hanya saat Anda dan pasangan membutuhkan variasi dan perubahan suasana bercinta. Jika dilakukan setiap hari, sensasinya bisa hilang.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :