Rahasia Terlarang Bikin Obat Tidur Untuk Mengerjai Wanita Seksi Incaran !!!

Mengantuk Setelah Makan Kangkung, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Jakarta, Terdapat mitos di masyarakat yang mengatakan bahwa mengkonsumsi sayuran kangkung dapat menyebabkan kantuk. Akan tetapi benarkah demikian?

Kangkung yang tumbuh subur di daerah tropis dan subtropis ini merupakan bahan makanan favorit di sekitar Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri, kuliner kangkung dapat ditemukan mulai dari restoran kelas atas hingga warung-warung di pinggir jalan.

Di balik tenarnya kangkung sebagai makanan terdapat mitos yang mengatakan kangkung menimbulkan kantuk. Akan tetapi, kebenaran dari mitos ini hingga sekarang masih belum dapat dibuktikan.

"Iya sih memang katanya seperti itu, tapi tidak benar. saya belum pernah baca penelitian ilmiah yang membuktikan hal itu," tegas dr Rimawati Tedjasukmana, pakar kesehatan tidur RS Medistra.

Penjelasan ilmiah yang dapat diberikan di balik mitos kangkung yang dapat meyebabkan kantuk adalah karena faktor kekenyangan seperti yang dijelaskan oleh dr Titi Sekarindah, dokter gizi di RS Pusat Pertamina Jakarta.

"Tidak benar itu. Mungkin karena makan kenyang bisa. darah terkumpul di usus untuk proses metabolisme dan penyerapan makanan. sehingga aliran darah ke otak berkurang dan membuat orang ngantuk," kata dr Titi.

Satu hal namun yang sudah terbukti secara ilmiah, kangkung memiliki kandungan dengan manfaat yang lebih banyak daripada mitos negatif mengenainya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :