Rahasia Terlarang Bikin Ranjang Panas Dengan Binatang !!!

Habiskan Waktu dengan Peliharaan Bisa Bikin Ranjang 'Panas'

Jakarta - Ada banyak cara untuk mengembalikan gairah dan keintiman pasangan, apalagi untuk pasangan yang sudah lama menikah. Mungkin terdengar mustahil, akan tetapi sebenarnya hewan peliharaan seperti anjing bisa membantu kesulitan yang Anda alami.

Kesimpulan ini dikemukakan konselor seks asal New York, Ian Kerner. Ian merasakan sendiri kehadiran anjingnya yang diberi nama Jitterbug itu telah menambah keintimannya dengan sang istri. Lantas bagaimana bisa anjing berperan dalam hal ini?

Pendiri situs Good in Bed itu pun menjabarkan empat alasannya:

1. Sentuhan

Karena Ian dan istrinya sama-sama suka mengelus anjing mereka, secara otomatis ini juga membuat Ian sering berpegangan atau sekadar bersentuhan dengan istrinya ketika mengurus anjing kesayangan mereka.

Padahal sudah banyak studi yang mengatakan sentuhan dapat merangsang produksi oksitosin atau hormon cinta, sehingga meningkatkan rasa percaya dan koneksi antarpasangan.

Mungkin ini terdengar aneh, namun Ian mengakui mengelus-elus anjing bersama istri adalah salah satu cara foreplay yang kerap diabaikan orang.

2. Berpikir positif

Pernah ada sebuah studi dari Jepang yang mengatakan seekor anjing dapat memastikan apakah orang yang ada di hadapannya sedang tersenyum atau tidak secara tulus. Ian pun berasumsi, bisa jadi itu karena anjing adalah hewan yang menurutnya gemar tersenyum.

Ternyata pun memberikan dampak positif pada hubungan Ian dan istrinya karena ketika Jitterbug tersenyum secara otomatis Ian dan istrinya juga akan terdorong melakukan hal yang sama, apalagi bila melihat kelucuan anjing itu.

"(Lagipula) pasangan yang pernikahannya sukses adalah pasangan yang menikmati hubungan dengan selalu berpikir positif hingga mengesampingkan sentimen negatif," kata terapis hubungan John Gottman. Dan Ian yakin Jitterbug benar-benar membantu mewujudkan hal ini.

3. Latihan fisik

Ian memang tak pernah ke gym. Sebagai gantinya, ia hanya mengajak Jitterbug jalan-jalan selama 45 menit tiap hari. Dan itu sudah cukup membuat Ian merasa bugar. Yang tak kalah menyenangkan, banyak studi telah membuktikan latihan fisik semacam ini membantu memperlancar aliran darah, yang pada akhirnya juga meningkatkan kesehatan reproduksi seseorang.

4. Bertemu hal-hal baru

Karena rutin mengajak Jitterbug jalan-jalan, Ian mengaku bisa bertemu dengan orang-orang baru di sekitarnya atau mengunjungi tempat baru. Padahal berbagai studi mengatakan menemukan hal-hal baru mendorong tubuh untuk menghasilkan lebih banyak dopamine, salah satu jenis neurotransmitter otak yang berperan penting dalam memicu gairah seksual.

Inilah yang membuat Ian terus dan makin tertarik untuk intim dengan istrinya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :