Rahasia Terlarang Awali Hari Hari Dengan Ngentot, Seks, dan Ngewe

Kunci Sukses Bercinta, Awali dengan yang “Hangat”

Pasangan suami istri yang telah diberkahi dengan kehadiran buah hati, terkadang terlampau sibuk mengasuh si kecil hingga melupakan kebahagiaan dan kemesraan pasangan masing-masing. Tidak salah memprioritaskan kebutuhan si kecil, namun Anda juga harus memperhatikan kebutuhan suami!

Seperti yang sudah Anda ketahui, bahwa  bercinta merupakan kunci kehangatan rumah tangga yang Anda bina bersama suami. Maka dari itu, jangan sepelekan “khasiat” ritual bercinta terhadap kualitas keharmonisan hubungan.

Namun, bercinta yang dilakukan secara rutin dengan gaya serta posisi yang sama terus menerus juga menimbulkan kejenuhan. Seperti dikutip dari Hello Beautiful, berikut beberapa atraksi bercinta yang tidak rugi untuk dipraktekkan bersama suami saat bercinta. Manfaatnya lebih dari sebatas mencapai kepuasaan bercinta, tetapi mampu membuat suami betah berlama-lama di atas ranjang bersama Anda.

Awali dengan yang “hangat”

Bercinta itu membutuhkan proses dan tahapan, tidak bisa asal “tabrak lari” lalu usai tanpa kesan. Maka dari itu, apabila Anda ingin ritual bercinta lebih dari biasa, wajib dimulai dengan pemanasan terlebih dahulu. Cara ini dapat membuat hasrat Anda dan suami terangsang secara berkala, sehingga ketika benar-benar bereksplorasi di “menu utama”, pencapaian klimaks akan terasa bak letupan kembang api di malam tahun baru, meledak-ledak dan penuh warna.

Berani ganti lokasi dan posisi

Bercinta yang sukses tak melulu soal pencapaian orgasme, tetapi komunikasi di antara pasangan. Ketika Anda ingin bereksperimen posisi bercinta tertentu, jangan segan mengutarakannya dengan suami. Sebab, pada saat beraksi, suami yang akan lebih banyak mengarahkan dibandingkan Anda. Carilah posisi yang terasa nyaman oleh Anda berdua.

Selanjutnya, bila selama ini Anda terbiasa bercinta di dalam kamar dan di atas ranjang. Sesekali tidak ada salahnya mencoba di area lain dalam rumah, seperti misalnya dapur, garasi, kamar mandi, atau bahkan di atas meja kerja suami. Di manapun pilihan Anda, pastikan tidak ada orang selain Anda dan suami. Jangan sampai saat sedang asik menikmati waktu gembira berdua, tiba-tiba ibu mertua datang dan melihat apa yang seharusnya tidak dilihat olehnya.

Tahan dan lepaskan

Senam kegel terbukti efektif dalam meningkatkan performa perempuan kala bercinta. Melakukannya tidak perlu repot-repot harus di pusat kebugaran, lakukanlah kapan saja Anda bisa. Sebab teknik gerakannya tidak membutuhkan olah tubuh yang dramatis dan menarik perhatian. Cukup dengan mengatur kondisi perut bawah Anda seperti menahan rasa ingin buang air kecil, tahan selama sepuluh detik lalu lepaskan. Teruskan latihan tersebut selama sepuluh hingga 15 kali. Bisa dikerjakan saat sedang menyetir, bekerja, atau sebelum tidur.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :