Rahasia Terlarang Menang Perang di Malam Pertama !!! Strategi Perang Ranjang Ala Sun Tzetzek !!

Pengantin Baru Ingin Rasakan Malam Pertama yang Menyenangkan? Ini Caranya

Jakarta - Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, malam pertama merupakan momen-momen yang paling ditunggu pasangan pengantin baru. Meskipun begitu, tak sedikit pasangan yang canggung ketika akan bercinta untuk pertama kalinya.

Walaupun rasa canggung lumrah dirasakan pengantin baru, bukan berarti pasangan suami istri tidak bisa merasakan malam pertama yang tak terlupakan.

"Mencapai puncak kenikmatan hubungan intim, orgasme, memerlukan proses belajar bagi pasangan pengantin baru," kata seksolog dr Andri Wanananda MS.

Nah, dirangkum ini dia tips yang bisa dilakukan agar malam pertama terasa menyenangkan bagi pasangan suami istri:

1. Memenuhi sexual response cycle

dr Andri mengatakan aktivitas bercinta, termasuk ketika malam pertama harus memenuhi aturan sexual response cycle, yaitu tahapan bercinta yang dimulai dengan foreplay, lalu vagina terlubrikasi sehingga mencapai tahap excited, sampai akhirnya orgasme.

"Hubungan seks sebenarnya mencakup tiga hal. Pertama, aturan sexual response cycle tadi. Kedua, posisi bercinta sebaiknya disesuaikan dengan usia dan keadaan jasmani. Ketiga, kebugaran psikis," katanya.

2. Jangan Termakan Mitos

Ada banyak mitos tentang keperawanan perempuan, dan yang paling umum adalah perempuan akan berdarah saat pertama kali mereka melakukan hubungan seks. Banyak orang percaya karena hal ini akan merobek hymen atau selaput dara, tetapi kerusakan selaput dara tidak ada hubungannya dengan keperawanan.

Kerusakan selaput dara dapat saja terjadi karena olahraga berat atau bahkan karena kegiatan seperti berkuda atau olahraga. Selain itu dikatakan dr Andri bahwa ada wanita yang memiliki selaput dara dengan tipe kenyal sehingga sulit robek ketika penetrasi penis.

3. Foreplay cukup

Outercourse atau pemanasan luar mengacu pada segala bentuk tindakan seksual seperti ciuman, foreplay, oral seks, masturbasi, necking, humping, pijatan, mammary intercourse, dan sebagainya.

Pada kenyataannya, kebanyakan wanita mengalami kesulitan untuk mencapai orgasme saat melakukan hubungan seks. Meski begitu, pria bisa mencoba seks oral agar lubrikasi vagina bisa optimal sehingga bercinta tak terasa menyakitkan dan pasangan bisa mudah mencapai orgasme.

4. Biarkan mengalir

Rasa canggung memang kerap dirasakan setiap pengantin baru saat malam pertama. Untuk mengurangi rasa canggung ini, biarkan semuanya mengalir apa adanya dan jangan terlalu dipaksakan. Apalagi jika Anda berpatokan pada adegan malam pertama yang ada di film-film, itu justru akan terasa menyulitkan bagi Anda.

5. Diskusikan

Salah satu masalah yang paling umum terjadi pada pasangan baru adalah mereka tidak mendiskusikan masalah seks di kamar tidur. Maka dari itu, akan sangat baik jika Anda melakukannya dan mengatakan pada pasangan Anda tentang segala ketakutan Anda seputar hubungan seksual.

Tanyakan juga pada pasangan apa yang dapat membuatnya senang dan apa yang diharapkan dari hubungan seks bersama Anda. Jujurlah tentang harapan Anda dan jelaskan bahwa seks tidak akan mungkin berjalan baik saat pertama kali dilakukan, tetapi katakan juga padanya bahwa Anda akan berusaha sebaik mungkin.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :