Rahasia Terlarang Kursus Seks KamaSutra !!!

Beginilah Museum Seks di India

Mumbai - Siapa bilang Asia tidak mempunyai museum seks? Museum Antarang di Mumbai, India bisa dibilang sebagai museum seks yang berbeda dari lain, karena untuk mengajarkan pendidikan seks dan pencegahan HIV AIDS. Yuk, lihat!

Mungkin, belum banyak traveler Indonesia yang tahu tentang Museum Antarang. Museum ini memang tidak setenar Museum Seks di Amsterdam atau di New York. Tapi, museum ini berisi pendidikan seks yang detil dan pencegahan serta bahayanya penyakit HIV.

Dilongok dari Reuters, Museum Antarang pertama kali dibuka tahun 2003, dengan nama resmi Antarang Museum Sex Health Art Gallery. Lokasinya berada di Kamatipura sebuah kawasan lokalisasi, Mumbai.

Usut punya usut, Museum Antarang dibangun oleh pemerintah setempat untuk menekan angka HIV yang tinggi. Memang, penyebaran HIV yang tinggi di India bukan main-main. Saat tahun 2007 saja, diperkirakan ada 5,7 juta Negeri Bollywood itu. Maka, museum ini adalah tempatnya masyarakat India untuk mengetahui hubungan seks yang aman dan pencegahan terhadap HIV AIDS.

Bahkan, Museum Antarang juga sering dikunjungi oleh para pekerja seks komersil. Mereka tak ragu untuk datang ke sana dan petugas museum pun tak segan untuk memberikan banyak informasi.

Soal pendidikan seks, Museum Antarang memiliki banyak tampilan kamasutra yang dilukis di dinding. Ada juga 20 patung manusia dalam posisi hubungan seksual. Bahkan, di ubin di dalam museum dihiasi gambar sperma lho!

Kalau tentang pencegahan HIV AIDS, ada beberapa foto tentang penyakit HIV AIDS yang bisa membuat siapa saja yang melihatnya bakal bergidik. Selain itu, ada juga proses kelahiran yang dipampang di dalam museumnya.

Yang unik, moto dari Museum Antarang adalah 'No Condom No Sex'. Artinya, kondom dianggap sebagai cara ampuh untuk penularan penyakit HIV AIDS. Informasi tentang kegunaan kondom dan sejarahnya juga bisa Anda dapatkan di museum ini.

Begitu masuk ke dalam Museum Antarang, turis akan disambut oleh lingga yang merupakan lambang pria yang diambil dari Dewi Siwa. Dalam bahasa India, Antarang memiliki arti intim. Asyiknya, tiket ada masuk ke Museum Antarang alias gratis.

"Museum ini punya tujuan yang baik. Kita harus lebih banyak memiliki museum seperti ini," ujar salah satu staf Museum Antarang, Nirupa Borges.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :