Rahasia Terlarang Sukses Bersama Seksss (SBS) !!!

5 'Prinsip' Wanita yang Punya Kehidupan Seks Memuaskan

Jakarta - Mendapatkan kepuasan bercinta bukan perkara mudah bagi wanita. Kesibukan di kantor, mengurus keluarga dan segudang masalah lainnya kerap menjauhkan wanita dari hal penting yang satu ini. Tapi bukan berarti kepuasan bercinta tidak bisa didapatkan. Wanita yang kehidupan seksualnya menyenangkan dan tidak bermasalah, memiliki 'prinsip' yang serupa. Hal itu terungkap berdasarkan polling yang dilakukan situs majalah pria dewasa kepada 3.000 wanita. Mereka menemukan ada lima kesamaan dari responden wanita yang mempunyai kehidupan seksual yang sehat. Apa saja? Ini jawabannya, seperti dikutip dari Men's Health dan Intimate Medicine.

1. Kepuasan Seks Tidak Selalu Didapatkan dengan Bercinta
Wanita memiliki definisi yang luas tentang kata 'seks', jadi ketika ingin mendapatkan kepuasan seks, tidak selalu berarti yang mereka maksud adalah bercinta atau penetrasi. Kepuasan seksual bisa juga berarti mereka merasa seksi dan diterima pasangan apa adanya. Wanita sangat menghargai hal-hal kecil dalam hubungan, misalnya pesan teks 'nakal' dari pasangannya.

2. Percaya Diri
Wanita yang memiliki kepuasan seks, tidak bermasalah dengan kepercayaan diri. Hampir 90 persen dari responden mengklaim bahwa pasangan melihat mereka sebagai wanita yang sangat menarik. Ini berarti, untuk mewujudkan kepuasan seks pada wanita juga harus melibatkan pasangan. Pria yang menerima penampilan istri apa adanya, tidak mengritik bentuk tubuh akan membuat wanita lebih mudah dapatkan kepuasan seks.

3. Tahu Apa yang Dia Mau
Wanita yang tahu apa yang dia mau saat bercinta dan tidak takut untuk mengungkapkannya, akan lebih mudah puas secara seksual. Dari hasil penelitian juga diketahui bahwa wanita yang berani mengekspresikan keinginannya pada pasangan saat di ranjang lebih sering mengalami orgasme.

4. Kenikmatan Bercinta Bukan Hanya Lewat Orgasme
Orgasme bukanlah satu-satunya kunci utama untuk mendapatkan kepuasan seksual bagi wanita. 1/3 wanita mengatakan, merasakan kenikmatan saat bercinta lebih penting daripada orgasme itu sendiri. Selain itu, akan lebih mudah mencapai orgasme jika Anda tidak terlalu fokus pada 'hasil akhir'. Kenikmatan yang dimaksud bisa berupa stimulasi di area tertentu saat foreplay, ciuman, atau sentuhan yang menunjukkan rasa kasih sayang dari pasangan.

5. Ukuran Penis Bukan Segalanya
Teknik bercinta jauh lebih penting dari ukuran penis. Kalimat tersebut mungkin terdengar klise, tapi memang begitu faktanya. Dari hasil survei, hanya tujuh persen wanita dengan tingkat kepuasan seks tinggi yang menjawab ukuran penis penting. Sementara 93 persen lainnya mengatakan mereka bisa saja merasa puas dengan cara lainnya. Dan gairahlah yang sebenarnya wanita inginkan dalam hubungan asmara.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :