Rahasia Terlarang Waktu Kunjung Ngentot (WAKUNTOT)

Tak Hanya Malam, Bercinta di Waktu Seperti Ini Juga Terasa Menyenangkan Lho

Jakarta - Pada umumnya, pasangan suami istri memang melakukan hubungan suami istri di malam hari yang kemudian dilanjutkan dengan tidur malam. Meski demikian, tak ada salahnya bukan jika pasutri menjajal waktu bercinta selain malam hari?

Sebab, ada waktu-waktu yang kerap tak disadari pasutri justru bisa membuat mereka bergairah saat bercinta:

1. Setelah punya anak

Seks bisa terasa sebagai pengalaman yang lebih mendalam dan menggairahkan bagi pasangan yang sudah menjadi orang tua," tegas Pepper Schwartz, Ph.D., profesor sosiologi dari University of Washington, Seattle.

Meski anak sering dianggap sebagai pembunuh gairah bercinta, tapi sebenarnya kehadiran mereka juga dapat menambah frekuensi seks Anda dengan suami atau istri. Usai punya anak dikatakan Pepper seks jadi lebih terjadwal, Anda bisa mencoba berbagai teknik foreplay, dan bila ingin bercinta bisa to the point pada pasangan.

Selain itu, wanita juga tak terbebani dengan keinginan hamil. Sebaliknya, jikalau Anda ingin memiliki anak lagi maka akan lebih siap mental dan fisik. Jika wanita kerap menolak diajak bercinta usai punya anak justru membuat pria penasaran.

2. Pagi hari

Tak melulu malam, seks juga bisa dilakukan di pagi hari. Jika ingin mencoba berhubungan seks di keesokan paginya, tak ada salahnya Anda pergi tidur tanpa menggunakan busana sama sekali atau minimal Anda hanya menggunakan pakaian dalam. Pastinya, lakukan cara ini setelah suami terlelap.

Kemudian, usahakan bangun lebih cepat dari si dia dan bangunkan ia dengan membisikkan kata-kata nakal nan menggoda atau kata-kata romantis yang bisa merayunya. Jika ia tak bangun juga, pegang tangannya dan arahkan ke payudara Anda atau bagian tubuh lain yang sangat sensitif.

Ketika ia sudah terbangun dan duduk menghadap Anda, peluklah dia dan belai punggungnya sembari mengangkat bajunya. Tak usah berbasa basi, langsung berikan rangsangan di zona erotisnya.

3. Setelah wanita menopause

Bagi wanita, bercinta bisa jadi lebih menyenangkan ketika mereka berusia di atas 50 tahun. Menurut profesor kedokteran, fisiologi, dan biofisika University of Colorado, Margaret E Wierman, MD, usia 40-50 tahun masih menjadi titik kecemasan bagi perempuan karena mereka masih bisa hamil. Namun, setelah menopause kekhawatiran itu justru hilang.

Setelah usia 50 tahun, anak-anak bisa dipastikan tidak akan mengganggu Anda berdua di kamar tidur sebab mereka sudah dewasa. Selain itu, di atas usia 50 tahun karir dan keuangan Anda sudah cukup stabil. Sehingga Anda pun bisa bebas bereksperimen di ranjang.

"Menopause adalah waktu yang sangat mendefinisikan bagi kebanyakan wanita. Banyak dari mereka menyadari jika bukan saat ini, kapan lagi mereka akan menikmati hubungan seksualnya," kata Amanda Richards, MD, profesor kebidanan dan ginekologi di University of Miami Miller School of Medicine.

4. Usai bertengkar

Setelah berdebat sengit dengan si dia, biasanya salah satu pasangan akan bepergian seorang diri ke suatu tempat selama beberapa hari untuk menenagkan diri. Padahal, momen ini justru bisa membuat Anda bergairah saat kembali bertemu pasangan karena itulah waktu reuni yang menjadi ajang melepas rindu paling mengesankan.

Berhubungan seks setelah bertengkar bisa membuat pasutri canggung. Nah, ketika sudah kembali tidur seranjang, mulai goda suami dengan membelai, meraba, atau mencium beberapa bagian tubuhnya dengan lembut. Untuk membuat seks makin menyenangkan tak ada salahnya bukan Anda berdua mencoba bergulat di tempat tidur.

5. Malam minggu

Survei yang dilakukan situs Lovehoney.com mengungkapkan malam minggu adalah waktu seks terfavorit sebagian besar orang. Pukul 19.37 digemari oleh 44 persen responden, diikuti dengan hari Minggu (24 persen) dan Jumat (22 persen).

Namun ternyata di balik itu peneliti juga menemukan bahwa ini hanyalah preferensi para responden, bukan karena mereka selalu bergairah di hari-hari tersebut. Menurut peneliti, kebanyakan orang merasa paling bergairah di hari Sabtu sekitar pukul 16.33, namun tidak melakukan hubungan seksual hingga lebih dari tiga jam kemudian.

"Kelihatannya memang tidak romantis, tapi kami menemukan bahwa keintiman fisik yang dilakukan secara rutin misalnya melalui seks terjadwal adalah kunci kebahagiaan hubungan," tandas pendiri situs Lovehoney Richard Longhurst.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :