Rahasia Terlarang Pantai Ekstois Penuh Goyang Birahi !!

Ipanema, Bikini & Wanita Cantik di Negeri Samba

Rio de Janeiro - Semua mata tertuju ke Brasil menanti Piala Dunia 2014 dalam hitungan hari. Lebih dari itu, Negeri Samba sudah dari dulu mencuri perhatian dunia soal wisata. Banyak deretan pantai eksotis, seperti Pantai Ipanema yang penuh bikini dan wanita cantik.

Brasil, negeri tropis di Amerika Latin itu sedang bersiap menggelar perhelatan sepakbola terbesar Piala Dunia 2014 yang dimulai 12 Juni mendatang. Suporter sepakbola dari berbagai negara siap datang untuk meramaikan suasana. Para turis tak mau ketinggalan, inilah saatnya mengenal Brasil dari dekat.

Soal wisata, masyarakat Brasil boleh membusungkan dada. Mereka punya berbagai destinasi dan karnaval yang sudah mendunia. Turis yang suka bertualang bisa menjelajahi Amazon. Lalu, ada Christ The Redeemer yang merupakan patung Yesus setinggi 38 meter di puncak Gunung Corcovado. Untuk festival, siapa sih yang tak tahu Karnaval Rio de Janeiro yang terkenal goyang samba dan diikuti jutaan peserta?

Bagi turis pecinta pantai, Brasil punya banyak deretan pantai eksotis. Satu pantai yang paling tersohor di sana adalah Pantai Ipanema yang membentang sepanjang 1.600 meter di bagian selatan Rio de Janeiro.

Dilongok dari CNN Travel,  Pantai Ipanema adalah pantai yang legendaris. Pantai ini pertama kali terkenal di dunia dari penyanyi asal Brasil, Antonio Carlos Jobim saat meraih penghargaan musik Grammy for Record of the Year di tahun 1965 lewat lagu berjudul The Girl from Ipanema. Lagunya menceritakan wanita-wanita cantik yang berjemur di sana.

Dari situ, Pantai Ipanema mulai populer sejak tahun 1970-an. Pemerintah setempat pun mengembangkan Pantai Ipanema sebagai destinasi wisata yang lengkap. Ada bar dan restoran, hotel, pusat perbelanjaan dan Pantai Ipanema jadi pusatnya kehidupan malam di Rio de Janeiro. Beberapa bar yang terkenal di sana seperti Praca da Paz, Baixo Farme dan Baixo Quiteria.

Satu hal yang jadi ciri khas Pantai Ipanema tentu saja pantainya penuh wanita cantik berbikini. Turis wanita dari berbagai dunia dan juga dari Brasil berjemur di bangku-bangku panjang atau di atas handuk di pasir pantai.

Bahkan, situs travel online terbesar di AS, Expedia menyamatkan Pantai Ipanema sebagai satu dari lima pantai terbaik di dunia untuk turis berbikini. Empat pantai lainnya adalah Pantai Tamarama di Australia, Pantai Playa del Carmen di Meksiko, Pantai Maunganui di Selandia Baru dan Pantai Waikiki di Hawaii.

Selain berjemur, turis yang datang ke Pantai Ipanema juga menghabiskan waktu dengan bermain air, sepakbola pantai, berburu sunset dan surfing. Tapi ingat, arus laut di sana cukup berbahaya sehingga Anda harus berhati-hati. Asal tahu saja, arti kata Ipanema dalam bahasa setempat adalah perairan yang berbahaya.

Meski demikian, itu tak membuat turis takut untuk datang ke Pantai Ipanema. Turis dari berbagai dunia tetap datang untuk berjemur atau mencari jodoh mungkin...

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :