Rahasia Terlarang Aplikasi Kencan Pembawa Jodoh

Selain Tinder, Ini 6 Aplikasi Kencan Online yang Juga Populer

Jakarta - Kehadiran aplikasi kencan pada ponsel pintar menjadi salah satu cara bagi para penggunanya untuk mencari jodoh. Salah satu aplikasi yang banyak digunakan adalah Tinder, yaitu aplikasi yang dapat mencari jodoh dengan memilih lawan jenis yang menarik perhatian berdasarkan foto profil yang ditampilkan. Namun selain Tinder, ternyata ada pula beberapa aplikasi kencan lain yang tak kalah menarik. Apa saja?

1. Hinge

Hinge bekerja dengan cara mengenalkan Anda kepada orang-orang lain melaui mutual friend di Facebook. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi rasa canggung saat bertemu orang baru melalui dunia maya. Para penggunanya bisa log in melalui akun Facebook dan mengisi data-data pribadi serta tipe jodoh yang diidamkan. Setelah itu, sistem akan bekerja secara otomatis mencarikan lawan jenis yang masih mempunyai hubungan pertemanan dengan salah seorang teman di akun Facebook Anda.

2. OKCupid

Pada dasarnya semua fitur yang terdapat di website OKCupid bisa digunakan dalam aplikasi ponsel pintar ini. Salah satunya termasuk membuat profil, memberikan rating pengguna lain, hingga menjawab kuis yang dapat menunjukkan jodoh potensial Anda. Fitur chatting juga tersedia di sini sehingga memudahkan jika ingin berkenalan secara langsung.

3. eHarmony

Jika Anda berangan-angan untuk menemukan calon pendamping melalui aplikasi kencan, nampaknya eHarmony bisa menjadi pilihan yang tepat. Aplikasi ini memang ditujukan bagi seseorang yang ingin menjalani hubungan lebih serius. Kebanyakan penggunanya adalah mereka yang sudah berusia matang untuk melangkah ke jenjang pernikahan namun tidak mempunyai waktu untuk menjalani kencan setiap waktu.

4. Plenty of Fish

Aplikasi kencan online ini dulunya merupakan sebuah situs yang biasa ditampilkan di layar komputer. Tanpa disangka, membernya merangkak naik menjadi 60 ribu orang setiap minggunya. Setelah bisa digunakan melalui ponsel, aplikasi ini memudahkan pelakunya untuk membuat data diri singkat dan mencari lawan jenis yang dianggap potensial untuk mencari jodoh.

5. HowAboutWe

Berbeda dari banyak aplikasi yang ada, para penggunanya bisa mendapatkan jodoh dengan cara mengusulkan ide kencan yang akan dilakukan. Aplikasi ini bertujuan untuk melewatkan percakapan 'basa-basi' dan langsung mengajak bertemu di tempat-tempat ramai seperti kafe, restoran atau bioskop.

6. Tastebuds

Jika aplikasi lainnya menggunakan jarak dan lokasi untuk menentukan pasangan ideal, maka Tastebuds bekerja dengan menentukan kecocokan melalui jenis musik. Sebagai contoh, jika Anda dan calon teman kencan menyukai musik jazz, aplikasi ini beranggapan Anda akan cocok dalam mengobrol. Tak hanya mencari jodoh, aplikasi ini juga bisa membantu untuk mencari teman konser atau rekan berkolaborasi dalam bermain musik.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :