Rahasia Terlarang Lingerie Seksi Pembangkit Tenaga Seks Seks Seks

3 Tips Penting Memilih Lingerie untuk Bangkitkan Gairah Bercinta

Jakarta - Saat bercinta, kebanyakan pasangan mungkin tidak terlalu mempersoalkan pakaian dalam yang mereka kenakan. Dengan alasan, toh, pada akhirnya keduanya akan sama-sama tanpa busana. Padahal, pemakaian lingerie juga penting diperhatikan sebagai 'penghangat' suasana sebelum bercinta. Lingerie yang tepat bisa membantu menambah hasrat bercinta, namun salah dalam memakainya bisa membuat pasangan sedikit 'ilfil' atau kurang bersemangat. Ini tips memilih lingerie bagi para wanita untuk menyenangkan suami saat bercinta, yang dikutip dari Your Tango.

1. No Colorblock!
Meskipun tren fashion dunia sedang memopulerkan busana colorblock, bukan berarti Anda bisa mengaplikasikannya juga pada lingerie. Untuk urusan pakaian dalam, sebaiknya pilih warna dan desain yang simple. Misalnya warna netral seperti hitam, putih atau cokelat. Agar lebih menarik, pilihlah bra dan panties dengan sedikit warna yang bisa mengaksentuasi lekuk tubuh. Misalnya lace berwarna merah di pinggiran cup payudara atau pita di tengah bra dan kedua sudut panties. Lingerie warna netral dengan detail warna cerah akan membuat Anda terlihat seksi, elegan tanpa kesan berlebihan.

Hindari lingerie dengan warna yang terlalu terang seperti fuchsia, hijau stabilo atau biru elektrik karena akan mengalihkan fokus dan pandangan pasangan untuk mengagumi tubuh Anda. Hindari juga lingerie nude atau sewarna kulit karena tidak akan ada unsur 'kejutan' nya, sehingga sesi bercinta jadi sedikit membosankan.

2. Pastikan Ukurannya Tepat
Dalam memilih lingerie, utamakan dulu kenyamanan. Pastikan membeli lingerie sesuai ukuran tubuh Anda, tidak kekecilan atau kebesaran. Jika lingkar dada 34, jangan memaksakan jadi 32. Apabila ukuran cup Anda B, jangan membeli ukuran A demi membuat payudara tampak lebih padat dan seksi. Apabila kulit Anda termasuk sensitif, hindari detail renda atau payet yang terlalu rumit. Siapa yang akan menikmati sesi bercinta jika Anda selalu menggaruk punggung karena gatal-gatal? Atau pasangan menjadi kurang bergairah karena melihat Anda kerepotan sendiri dengan tali bra yang terlalu ketat.

Jangan juga membeli thong atau G-string jika Anda tidak terbiasa dengan panties yang bahannya sangat minim. Perlu diingat, tidak semua model lingerie pas untuk semua orang dan ukuran, serta bentuk tubuh. Jika Anda yang mengenakannya sendiri merasa tidak nyaman, maka yang melihatnya juga tidak nyaman.

3. Jangan Terlalu Rumit
Suspender, bustier, stoking memang akan membuat wanita terlihat seksi dan mungkin sedikit memuaskan fantasi pria seperti di dalam film-film erotis. Kecuali Anda sudah mahir melucuti pakaian sendiri, mengenakan banyak 'properti' pada lingerie akan memakan waktu foreplay karena Anda harus mencopot terlebih dahulu suspender, pengait bustier, belum lagi stoking ketat. Meminta bantuan pasangan untuk melepaskannya sah-sah saja, hanya pastikan si dia juga sudah tahu 'celah-celah' untuk membukanya dengan cepat. Jika melepaskan pakaian dalam saja sudah cukup merepotkan, bukan tidak mungkin sesi bercinta jadi kurang bergairah.

Jika ingin mengenakan sesuatu yang berbeda saat sesi bercinta, pilihlah yang desainnya simple dan tidak terlalu rumit. Misalnya mengenakan 'jubah' tidur model kimono, atau kamisol transparan berpotongan longgar dengan aksen bulu-bulu pada hem bawahnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :