Rahasia Terlarang Posisi Krusial Favorit Ngentot Para Wanita

4 Posisi Bercinta Favorit Wanita Menurut Survei

Jakarta - Posisi bercinta bisa menentukan intensitas kenikmatan seks. Ada beberapa gaya tertentu yang terbukti secara ilmiah bisa meningkatkan sensasi bercinta sehingga lebih menyenangkan. Situs gaya hidup pria, Men's Health US telah melakukan survei terhadap lebih dari 1.100 wanita dan menemukan posisi seks apa saja yang paling mereka sukai dan berharap bisa dilakukan lebih sering. Dari 11 gaya seks yang ada, ini empat teratas yang menjadi favorit.

1. Face-off

Pasangan saling berhadapan, dengan posisi wanita berada di pangkuan pria. Gaya bercinta ini membuat tubuh pasangan jadi lebih berdekat erat, kontak mata pun lebih intens. Sebanyak 48 persen wanita memilih face-off sebagai gaya bercinta favorit karena memungkinkan mereka untuk mengontrol kedalaman sata penetrasi juga kecepatan dorongan Mr. Happy ke Miss V. Posisi ini juga mempermudah pria menstimulasi payudara wanita untuk menambah kenikmatan bercinta.

2. G-Whiz

Wanita dalam posisi berbaring dengan kedua kaki terangkat. Sementara pria berada berada di depannya, di antara dua paha. Gaya ini memungkinkan pria mencapai G-spot saat penetrasi seks, penetrasi pun bisa lebih dalam. Ada 32 persen wanita yang memilih posisi ini sebagai favoritnya.

3. Standing Position

Sebanyak 31 persen memilih posisi ini sebagai favoritnya. Bercinta dengan posisi ini terkesan lebih seksi dan menantang, sehingga menimbulkan sensasi yang berbeda. Selain itu gaya seks berdiri juga membakar kalori lebih banyak karena wanita dan pasangannya perlu saling menopang sehingga membutuhkan tenaga lebih.

4. Flatiron

Wanita berbaring dengan posisi menelungkup, sementara pria berada di atasnya. Sebanyak 31 responden wanita memilih posisi ini karena diklaim bisa membuat penetrasi seks jadi lebih intens. Dorongan yang dilakukan secara ringan dan diikuti dengan pengaturan napas (hirup dalam-dalam, keluarkan perlahan) akan membuat ereksi pria lebih lama.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :