Rahasia Terlarang Pelayan Seksi Pembakar Gairah Masturbasi

Pelayan Bar Seksi di Kanada Bikin Mata Tak Berkedip


Pelayan seksi di Tilted Kilt Pub & Eatery (Tilted Kilt Pub & Eatery)

Alberta - Bar atau kafe dengan pelayan yang seksi di Jepang sering menjadi taktik untuk menarik wisatawan datang. Kanada rupanya juga punya tempat seperti itu, namanya Tilted Kilt Pub & Eatery dengan pelayan cantik bagai model.

Mungkin, belum banyak yang Anda tahu soal Kanada. Destinasi-destinasi di sana masih kalah pamor dari negara tetangganya, AS. Namun urusan daya tarik traveler, yang mana destinasinya dibilang 'nyeleneh' ternyata Kanada punya juga.

Salah satunya adalah Tilted Kilt Pub & Eatery. Dari laman situs resminya. Bar ini ada di Kota Alberta dan Calgary. Meski bar dengan pelayan seksi juga ada di AS, Tilted Kilt Pub & Eatery di Kanada merupakan yang paling terkenal.

Menu makanan yang ditawarkan di Tilted Kilt Pub & Eatery tidak istimewa-istimewa amat. Hanya aneka burger, pizza, salad, sandwich dan bir. Yang bikin traveler penasaran ingin masuk ke sana, adalah para pelayannya yang seksi-seksi!

Para pelayan di Tilted Kilt Pub & Eatery punya lekuk tubuh bak model, yakni seksi, tinggi dan langsing. Ditambah dengan paras muka yang cantik dan rambut pirang, siapa sih yang tak tergoda?

Belum lagi soal pakaian. Para pelayannya kerap memakai pakaian seperti pakaian sekolah berupa kemeja putih dan rok. Kemejanya dilipat di perut dan bagian dadanya terbuka sedikit. Atau malah, mereka memakai pakaian yang bertemakan olahraga, seperti kaos ketat bertuliskan team rugby.

Para pelayan itu tidak hanya melenggak-lenggok membawa pesanan makanan saja. Mereka pun siap menemani traveler untuk mengobrol dan berfoto bersama. Cheese!

Terkadang, para pelayannya menemani traveler yang datang sambil nonton bareng berbagai acara olahraga seperti reli, gulat, motor cross dan pertandingan rugby juga. Mulai bosan? Coba main billiard bersama mereka.

Tilted Kilt Pub & Eatery buka setiap hari sampai pukul 22.00 waktu setempat. Tiap tahunnya, bar ini mengeluarkan kalender berisikan para pelayan seksi dengan berbagai pose.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :