Rahasia Terlarang Memek Kendor

Miss V Kendur Bikin Suami Susah Ereksi? Belum Tentu

Kendurnya vagina terkadang memengaruhi kepuasan bercinta, terutama bagi sebagian suami. Kondisi ini pun kerap dikaitkan dengan terhambatnya proses ereksi yang dialami para suami.

Menanggapi hal ini, terapis keluarga dan pernikahan Dr Hernando Chaves mengatakan ketika tidak ada masalah fisik, seperti penyakit kronis pada pria. Sudah melonggarnya vagina bukan satu-satunya alasan mengapa suami kesulitan untuk ereksi.

"Bisa juga suami mengalami kecemasan terutama yang berkaitan dengan performanya di ranjang. Jadi tak selalu faktor istrilah yang memengaruhi kemampuan suami di ranjang," tutur Dr Chaves, dikutip dari Ask Men.

Faktor lain yang memungkinkan pria sulit ereksi adalah adanya masalah dalam hubungan rumah tangga itu sendiri, perasaan tidak aman dan nyaman, penggunaan kondom dengan desensitisasi, dan stres. Namun, sepengalaman Dr Chaves, faktor kecemasanlah yang kerap memengaruhi performa pria di ranjang.

Sebagian besar kliennya, dikatakan dr Chaves sering mengalami susah ereksi dan orgasme karena mereka merasa cemas dengan kinerja seksual mereka di ranjang. Sebaliknya, ketika mendapat seks oral, rangsangan dengan tangan, atau masturbasi, mereka tidak mengalami masalah itu.

"Cobalah temui terapis seksual jika memang suami merasa cemas dengan dirinya. Atau, bicarakan dengan terbuka apa yang ia rasakan selama ini dan tawarkan bantuan Anda sebagai istri apa yang bisa dilakukan agar dia kembali percaya diri di ranjang," lanjut Dr Chaves.

Bagi para istri yang sudah melahirkan, dikatakan Dr Chaves longgarnya vagina memang bisa terjadi. Nah, untuk membantu menjaga kekencangan otot vagina, para istri bisa rutin melakukan latihan kegel. Seperti diketahui, dengan kegel, masalah yang melibatkan otot vagina seperti sulit orgasme dan inkontinensa urine bisa terbantu diatasi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :