Rahasia Tersembunyi Tips Menghilangkan Tahi Lalat Yang Hinggap Di Muka Keparat

Begini Cara Hilangkan Tahi Lalat dengan Bahan Alami

Tahi lalat adalah bagian kulit yang tumbuh menonjol karena pengaruh pigmentasi. Warnanya ada yang hitam atau coklat. Keberadaan tahi lalat bisa mempermanis penampilan pemiliknya bila letaknya di tempat yang tepat.

Namun bila letaknya di posisi yang kurang bagus dan bentuknya lebar, itu dapat mempengaruhi kepercayaan diri pemiliknya. Bila Anda termasuk orang yang tak suka dengan letak tahi lalat yang anda miliki dan berniat ingin menghilangkannya, berikut adalah cara dan bahan alami yang bisa anda coba:

1. Menggunakan bawang putih

Haluskan 1 siung bawang putih, lalu balurkan pada permukaan tahi lalat dan sekitarnya. Lakukan sebelum tidur malam hari, lalu bersihkan di pagi hari. Kandungan sulfur dalam bawang putih dapat memudarkan warna tahi lalat. Ulangi cara ini secara terus menerus agar tahi lalat Anda menghilang.

2. Menggunakan cuka apel

Siapkan 2 sendok cuka apel lalu larutkan kedalam 1 mangkuk air panas. Dengan menggunakan kapas, kompres permukaan tahi lalat dengan larutan tersebut. Biarkan kapas menempel di tahi lalat selama 20-30 menit lalu angkat. Kemudian ambil 1 buah es batu dan bungkus dengan kain. Kompreskan ke atas tahi lalat tersebut selama 5 menit. Ulangi cara ini beberapa kali hingga tahi lalat memudar dan hilang.

3. Menggunakan lidah buaya

Ambil gel atau lendir lidah buaya, lalu kompreskan langsung pada tahi lalat selama 2-3 jam. Ulangi beberapa kali hingga warna tahi lalat memudar dan hilang.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :