Rahasia Terlarang Ngentot After Tekdung Tralala Trilili

5 Cara Agar Bercinta Tetap Menggairahkan Pasca Istri Melahirkan

Jakarta - Meski kondisi fisik belum peluh benar atau merasa lelah karena sibuk dengan si kecil, pasca melahirkan bukan berarti wanita harus absen bercinta. Jika ingin melakukannya pun ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Sebab, butuh beberapa waktu agar kondisi fisik, terutama vagina bisa sepenuhnya pulih. Nah, jika Anda ingin bercinta pasca melahirkan tetap menyenangkan, tak ada salahnya perhatikan dulu beberapa cara berikut ini seperti dirangkum:

1. Terima perubahan fisik

Baik bagi suami atau istri, menerima perubahan fisik mutlak diperlukan. Misalnya saja vagina yang melonggar, adanya jahitan di perut bagian bawah, serta perubahan fisik yang lain. Jika suami menerima perubahan fisik ini sebagai sesuatu yang alamiah, istri bisa dipastikan tetap percaya diri.

Meski begitu, Anda harus tetap berhati-hati ketika bercinta dan lebih baik 'bermain' dengan lebih lembut sebab fisik dan jahitan pasca persalinan belum pulih total.

2. Bereksperimen

Coba-coba aneka posisi seks diperlukan saat istri bercinta usai melahirkan. Misalnya saja, posisi misionaris untuk sementara waktu tidak bisa Anda gunakan karena akan memberi tekanan pada perut yang bisa membuat istri kurang nyaman.

Oleh karena itu, tak ada salahnya bukan jika Anda menjajal posisi lain seperti posisi sendok, duduk, atau standing missionary.

3. Seks oral

Seks oral bisa dilakukan para suami utamanya untuk mengembalikan kepercayaan diri istri atas terjadinya perubahan fisik pada vagina usai melahirkan. Meskipun, Anda perlu bersabar jika istri cenderung malu-malu saat Anda melakukannya.

Tapi, dengan cara ini maka kepercayaan dirinya bahwa ia masih menggairahkan dan menarik di depan Anda bisa terbangun kembali.

4. Jangan lupakan foreplay

Belum seimbangnya hormon pada wanita usai melahirkan bisa membuat lubrikasi vagina kurang maksimal. Sehingga, foreplay pun sangat diperlukan. Bahkan, menggodanya atau memijatnya agar rileks saat mengasuh si kecil pun bisa membuat mood istri lebih baik. Sehingga, suasana hatinya akan lebih rileks dan tenang ketika bercinta.

5. Lakukan dengan perlahan

Baiknya, jangan terlalu terburu-buru jika ingin bercinta pasca melahirkan. Biarkan istri menikmati foreplay yang Anda lakukan berdua, lalu mulailah penetrasi pelan-pelan. Dengan begitu, baik Anda maupun istri tetap bisa melakukan hubungan intim dengan menyenangkan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :