Rahasia Terlarang Wanita Dan Mantan di Sosmed

84% Wanita Pilih Hapus Mantan dari Media Sosial Pasca Putus

Jakarta - Berbagai cara dilakukan seseorang untuk melupakan kenangan mantan di hidupnya, termasuk menghapus pertemanan dari jejaring sosial. Jika Anda melakukan hal yang sama untuk dapat move-on, maka Anda tak sendiri di dunia ini.

Dari sebuah survei yang diadakan oleh situs Mobile Slots di Inggris, 8 dari 10 atau sebesar 84 persen wanita, akan melakukan langkah ini pertamakalinya saat baru putus cinta. Meski begitu, 48 persen di antaranya ingin berteman kembali di jejaring sosial dengan sang mantan, namun jika mereka sudah berhasil move-on.

"Aku pikir aku tidak bisa berteman dengan salah satu mantanku di media sosial, itu akan sangat canggung. Aku memilih untuk menghapus mereka secepatnya setelah kami putus; itu membuat semuanya lebih jelas. Orang-orang yang berkata bisa berteman dengan mantan adalah suatu kebohongan," kata seorang wanita yang menjadi responden survei.

Survei juga mengungkapkan, para wanita akan menghapus teman-teman dari sang mantan di media sosialnya. Mereka tak ingin lagi berhubungan dengan orang-orang yang dekat dengan mantan, apalagi jika putusnya hubungan tidak berjalan baik.

Melupakan mantan juga dilakukan dengan cara menghapus semua foto kebersamaan dulu di seluruh profil media sosial. Setidaknya, 21 persen wanita mengaku lebih sulit move-on jika melihat gambar-gambar dan kenangan mantan di jejaring sosialnya.

Hal yang menyedihkan, 2 persen wanita justru memanfaatkan media sosialnya untuk memutuskan hubungan. Dengan begitu, mereka tak harus bertatapan langsung dan menghadapi adu argumen yang dapat membuatnya berubah pikiran.

"Sebelum masanya media sosial, mengakhiri hubungan dilakukan dengan cara yang langsung pada tujuannya; dan kalian tak perlu bertemu lagi," ujar juru bicara dari pihak Mobile Slots yang mengadakan survei.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :