Rahasia Terlarang Bukan Kontol Juaranya

Bukan Mr. Happy, Ini Bagian Tubuh Pria yang Paling Disukai Wanita

Jakarta - Dari ujung kaki sampai kepala, bagian tubuh mana dari pria yang disukai wanita? Ask Men membuat survei dengan melibatkan 100 wanita untuk menjawab pertanyaan tersebut. Hasilnya?

Dari survei Ask Men itu, inilah tujuh bagian tubuh pria paling difavoritkan wanita. Dan ternyata yang berada di posisi pertama bukan Mr. Happy alias penis.

1. Bokong

Wanita ternyata tidak berbeda dari pria. Mereka juga suka memperhatikan bagian belakang tubuh, terutama area bokong. Saat bercinta, bokong pun menjadi bagian tubuh yang paling disukai wanita untuk disentuh. Dari survei diketahui, wanita menyukai aneka bentuk bokong. Ada wanita yang suka pria dengan bokong seperti bentuk bulan yang terpotong setengah, ada juga yang menyukai pria berbokong berisi. Dan sebagian wanita lainnya suka dengan pria yang bokongnya atletis.

2. Penis

Mr. Happy atau penis berada di urutan kedua bagian tubuh pria yang disukai wanita berdasarkan survei Ask Men terhadap 100 responden. Mr. Happy seperti apa yang tepatnya disukai wanita? Para responden tidak menyebutkan secara spesifik ukuran yang menurut mereka bisa memuaskan saat bercinta. Responden hanya memberikan jawaban normatif seperti 'ukuran yang pas'.

Dalam urusan Mr. Happy ini, bukan hanya ukuran yang disukai wanita. Kebersihan area Mr. Happy juga mereka perhatikan. Wanita menyukai pria yang memperhatikan kebersihan area intimnya. Ketika di daerah tersebut terlalu banyak bulu, bisa membuat wanita tidak nyaman ketika mereka diminta melakukan oral seks.

3. Perut

Bukan hal mengejutkan kalau wanita menyukai pria-pria dengan penampilan perut six pack. Namun ternyata dari survei Ask Men ini diketahui tidak semua wanita menyukai bentuk perut super langsing tersebut. Beberapa wanita lebih memilih perut yang bentuknya rata saja, tidak perlu berotot atau terlalu atletis. Beberapa lainnya malah ada yang menyukai perut sedikit berisi. Tapi kalau pria dengan super gemuk, bagi wanita itu menjadi hal yang bisa menurunkan gairah bercinta.

4. Pinggul

Selain bokong, satu lagi bagian tubuh pria yang suka disentuh wanita saat bercinta. Bagian itu adalah pinggul. Sama seperti pria, wanita juga menyukai aktivitas memegang pinggul pasangannya saat si pria melakukan penetrasi. Dalam survei ini, para wanita tidak menyebutkan secara spesifik bentuk pinggul yang disukainya.

5. Tangan

Tangan menjadi bagian tubuh favorit pria yang disukai wanita. Bagi kaum hawa, tangan bisa menggambarkan karakter seseorang. Misalnya apa pekerjaannya sehari-hari dan bagaimana kepribadiannya. Dari survei diketahui juga wanita menyukai menyentuh jari-jari pria saat bercinta. Bukan hanya disentuh, wanita juga suka menghisap jari pria seolah-olah seperti sedang melakukan oral seks.

6. Lidah

Yang disukai wanita dari lidah pria adalah kemampuan bagian tubuh tersebut memberikan stimulasi saat foreplay. Lidah pria bisa menjadi senjata ampuh untuk menaklukkan wanita di tempat tidur. Dengan bantuan lidah, pria bisa memberikan wanita stimulasi klitoris. Klitoris merupakan zona paling sensitif dari wanita dan terkadang disebut sebagai penis wanita. Kenapa disebut penis? Karena memang bagian tubuh tersebut mengandung titik-titik yang sama seperti penis. Stimulasi klitoris bisa memudahkan wanita mencapai orgasmenya.

7. Bibir
Bukan hanya pria yang menyukai bibir berisi seperti Angelina Jolie. Wanita pun menyukai bentuk bibir serupa. Namun tak semua wanita memfavoritkan bentuk bibir seperti Jolie ini, ada juga yang lebih menyukai pria berbibir tipis. Sama seperti lidah, bibir pria semakin disukai wanita ketika pasangan mereka memanfaatkannya saat foreplay.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :