Rahasia Terlarang Perawatan Maut Anti Mainstream Si Memek Gaul

Ini Dia Perawatan Miss V Paling Nyeleneh yang Pernah Ada

Bukan hanya kulit dan wajah yang perlu dirawat, organ intim pun juga harus diberi perawatan ekstra. Hanya saja masih banyak orang yang menggunakan cara-cara yang tidak sehat untuk mempercantik miss V.

Penasaran seperti apa prosedur perawatan vagina yang tak sehat? Setidaknya ini bisa jadi panduan bagi para wanita agar organ intim tidak diperlakukan sembarangan. Berikut seperti dikutip dari Women's Health.

1. Steaming

Pengasapan pada vagina atau akrab disebut V-steaming menggunakan tanaman herbal yang populer di Barat, seperti daun mugwort untuk membersihkan bagian vagina yang terluar. Spa yang menyediakan perawatan ini mengklaim, V-steaming dapat meningkatkan kesehatan rahim karena merangsang hormon dalam tubuh.

Namun menurut Lauren Streicher, MD, penulis buku Sex Rx: Hormones, Health, and Your Best Sex Ever, V-steaming sama sekali tak ada manfaatnya bagi hormon wanita. Bahkan prosedur ini bisa saja mengakibatkan luka bakar atau kerusakan serius, terutama di bagian terluar vagina, yakni vulva. Apalagi kulit pada vulva diketahui sangat sensitif.

2. O-Shot

Dalam prosedur ini, platelet atau sebagian darah pasien akan diambil lantas disuntikkan ke dalam miss V-nya. Hal ini dilakukan untuk merangsang G-spot pasien sehingga mereka berpeluang lebih besar untuk mencapai klimaks saat bercinta.

"Selain harganya yang selangit, hasilnya juga tidak tahan lama. Dan yang paling penting tak ada bukti ilmiah yang mendasari hal ini sehingga saya tidak merekomendasikannya," ungkap Streicher.

3. Vajacial

Bagi wanita yang gemar melakukan bikini waxing, seringkali muncul efek samping seperti iritasi kulit dan ingrown hair atau rambut yang tumbuh ke dalam. Untuk itulah ada vajacial. Dalam prosedur ini, vulva pasien akan diolesi asam alfa hidroksi, dengan begitu rambut yang tumbuh di dalam tadi akan terkelupas dengan sendirinya.

"Saya mewanti-wanti agar wanita tidak menaruh apapun di atas vulva. Lebih baik pakai saja air bersih dan sabun cair untuk membersihkan daerah intim," saran Streicher.

Prosedur ini dikhawatirkan dapat mengakibatkan iritasi, vagina mengering atau organ intim mengeluarkan bau yang tak sedap.

4. Vajazzling

Vajazzling merupakan sebuah prosedur untuk mempercantik organ intim wanita, yaitu dengan memasang kristal-kristal kecil di atas vulva sebagai dekorasi. Selain kristal, tato non-permanen juga bisa digunakan untuk menghias miss V.

Alyssa Dweck, MD, salah satu penulis buku V is for Vagina mengungkapkan vajazzling jelas-jelas akan menyakiti kemaluan, sebab rambut kemaluan harus dibersihkan terlebih dahulu untuk kemudian dipasangi kristal atau ditato. Rasa sakit dari jarum tato juga bisa mengakibatkan luka pada kulit vagina. Bisa-bisa malah jadi infeksi.

5. Terapi dasar panggul

Salah satu bentuk terapi dasar panggul yang paling populer adalah senam kegel. Dan senam ini memang direkomendasikan sejumlah dokter sebab dapat meredakan masalah seperti beser, munculnya rasa sakit saat bercinta, hingga otot longgar karena melahirkan.

Namun yang perlu diperhatikan adalah bila terapi ini ditambah dengan penggunaan beban yang biasa disebut InTone. Alat ini diklaim dapat membantu memperkuat otot panggul, dengan cara menaruh semacam bola dengan berat tertentu di vagina. Tentu hal ini ditentang oleh banyak pakar. "Dan banyak dari produk-produk semacam ini yang tidak teruji secara klinis," keluh Dweck.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :