Rahasia Terlarang Tips Menggaet Pramugari Mulus Seksi

Gaji Kurang, Pramugari di Jepang Jual Diri





Tokyo - Cantik dan cekatan, itulah yang membuat pramugari dikagumi oleh para traveler. Namun rupanya ada juga kisah kelam tentang sekelompok pramugari di Jepang yang melacur dengan pilot. Gaji yang minim menjadi alasannya.

Berita tersebut diulas olah tabloid Jepang, Shukan Post, dan kemudian dikutip oleh media internasional seperti Daily Mail Inggris dan Weekly Post Jepang. Para pramugari nekat menjual tubuhnya karena butuh uang.

Gaji yang dirasa kurang dan biaya hidup yang makin tinggi, membuat para pramugari tersebut mengambil jalan pintas yaitu memberikan 'servis' untuk pilot. Ada-ada saja!

Berdasarkan pengakuan seorang pramugari Jepang berumur 30 tahun, praktek terselubung itu sudah ada beberapa tahun dari saat sebelum ia bekerja pada tahun 2007. Para pramugari bersedia untuk melakukan hal tersebut dengan pilot, dibantu oleh mucikari wanita.

Jumlah yang ditawarkan untuk praktek terselubung itu pun cukup menggiurkan, yakni berkisar antara 50.000-80.000 Yen per sesinya, antara 5-8 juta rupiah.

Pihak manajemen maskapai telah mengetahui adanya praktek tersebut, dan telah memberhentikan oknum yang dicurigai merupakan pemimpin dari transaksi tersebut. Namun, sejumlah pramugari yang terlibat praktek tersebut masih tetep bekerja, sehingga ada kemungkinan bahwa hal tersebut masih terjadi.

Pramugari berumur 29 tahun yang punya penampilan seperti Artis Jepang Misaki Ito juga bercerita, bahwa ia pun berperan sebagai 'delivery health' atau pengantar jasa tidak pantas tersebut. Bayaran per 90 menitnya bisa mencapai 60.000 Yen atau sekitar 6 juta rupiah.

Praktek tersebut pun dilakukan dengan kode jari dari pilot dan co-pilot pada pengecekan rutin sebelum pesawat berangkat. Setiap jari melambangkan 10.000 Yen atau sekitar 10 juta rupiah. Kalikan saja jumlah jarinya dengan nominal tersebut, itulah triknya.

Adapun praktek tersebut sulit dilacak, karena pada umumnya pilot dan pramugari menginap di hotel yang sama. Kabar lain pun menyebutkan, kalau sejumlah oknum pramugari Jepang juga merangkap sebagai 'wanita panggilan' di beberapa bar elit di distrik Ginza.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :