Rahasia Terlarang Seks Tabu Yang Tersembunyi Dari Wanita

6 Fakta Menarik Tentang Pria dan Seks yang Belum Tentu Wanita Tahu

Jakarta - Dalam urusan bercinta, pria identik dengan anggapan mereka bisa dengan mudahnya bergairah dan selalu semangat untuk seks. Sedangka wanita jauh berbeda dari pria. Wanita butuh waktu dan mood yang tepat untuk merasa bergairah. Kenyataannya anggapan tersebut tak selalu benar.

"Kita sering membicarakan tentang perbedaan gaya bercinta pria dan wanita, tapi menurutku itu terlalu dilebih-lebihkan," ujar Abraham Morgentaler, M.D., penulis Why Men Fake It: The Totally Unexpected Truth About Men and Sex, seperti dikutip Womens Health USA.

Menurut Abraham, pada dasarnya pria dan wanita tidak terlalu berbeda dalam hal seks. Seperti yang ditulis dalam bukunya, ada beberapa hal wanita yang juga dilakukan pria ketika bercinta. Berikut ini enam fakta menarik tentang pria dan seks yang belum tentu wanita tahu seperti dijelaskan Abraham:

1. Pria Juga Bisa Memalsukan Orgasme
Sudah banyak penelitian yang menyebutkan wanita lebih sering berpura-pura orgasme saat bercinta, ketimbang benar-benar merasakan klimaksnya. Sementara pria identik dengan anggapan mereka selalu bisa ejakulasi setiap sesi seks. Kenyataannya menurut Abraham yang merupakan profesor urologi di Harvard Medical School ini, pria juga bisa memalsukan orgasmenya. Saat menulis bukunya itu, dia banyak bertemu pria yang mengaku bepura-pura orgasme.

Bagaimana bisa pria pura-pura orgasme? "Kalau dia memakai kondom, wanita tida akan tahu apakah pria sudah ejakulasi atau belum. Kalaupun tidak memakai kondom, wanita juga tidak bisa dengan pasti merasakan seberapa banyak cairan yang sudah keluar dan apakah si wanita juga menyadarinya adanya cairan ejakulasi itu," ujar pria yang sudah selama 25 tahun membantu banyak pria mengatasi masalah seksnya itu.

2. Orgasme Pria Tidak Selalu Ada Buktinya
"Pada beberapa kasus, pria sebenarnya bisa orgasme tanpa harus ada ejakulasi," ujar Abraham. Kasus ini misalnya bisa ditemui pada pria yang menderita diabetes. Akibat kondisi kandung kemih yang tidak baik, cairan ejakulasi baru keluar saat pria buang air kecil setelah bercinta. Salah satu penyebab lainnya pria yang orgasme tanpa ejakulasi adalah karena mereka menjalani operasi postatektomi radikal. Operasi ini adalah prosedur operasi yang mengangkat kelenjar prostat dan sekaligus vesikula seminalis yang berhubungan langsung.

3. Alasan Pria Memalsukan Orgasmenya Sama dengan Wanita
Menurut Abraham, berdasarkan pengalamannya mengobati para pria yang memiliki masalah seks, alasan utama kaum adam memalsukan orgasmenya ternyata sama dengan wanita. Alasannya karena memang mereka tidak bisa orgasme, namun tidak mau pasangannya menganggapnya tidak jantan. "Mereka (pura-pura) orgasme untuk membuktikan pada pasangan bahwa mereka tetap bisa mencapainya dan semuanya baik-baik saja," kata Abraham.

4. Pria Muda Juga Bisa Punya Masalah Ereksi
"Pria, termasuk pria muda, juga punya banyak masalah seks," kata Abraham. Masalah seks ini mulai dari sulit ereksi hingga ejakulasi dini. Seperti dikutip dari CNN, untuk pria muda, umumnya penyebab disfungsi ereksi adalah masalah psikologis. Masalah psikologis tersebut misalnya si pria merasa khawatir dengan performanya saat bercinta. Sedangkan pria yang sudah berumur, penyebabnya kebanyakan adalah kondisi fisik yang dipengaruhi oleh kesehatannya.

5. Pria Tak Selalu Mood untuk Seks
"Pemikiran bahwa pria selalu siap untuk bercinta itu sebenarnya salah. Ketika usia mereka 18 tahun, mungkin bisa benar. Tapi semuanya berubah ketika pria mulai memiliki tanggungjawab," ujar Abarham. Sama seperti wanita, pria juga bisa merasa tidak mood untuk seks saat mereka stres atau sedang sakit seperti kembung.

6. Pria Seringkali Lebih Fokus Pada Kenikmatan Pasangannya
Selama ini wanita beranggapan pria adalah makhluk egois saat bercinta. Apalagi ketika mereka sudah orgasme lebih dulu, sementara wanita belum mencapai apapun. Nyatanya menurut Abraham dari pengalamannya menangani pasien pria, yang terjadi justru sebaliknya. Pria, sama seperti wanita, juga perhatian dengan kepuasaan pasangannya. Mereka ingin pasangan mendapat kenikmatan sama seperti dirinya.

Abraham mencontohkan para pasiennya yang meminta ereksi mereka lebih kuat dan keras. Menurut pakar seks ini, kerasnya ereksi si pria sama sekali tidak mempengaruhi kenikmatan yang dirasakan pria tersebut. Justru hal itu menguntungkan pasangan mereka. "Mereka semua bukan memikirkan kenikmatannya sendiri, tapi justru pasangannya," katanya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :