Rahasia Terlarang Berbisnis Di Mall Tanpa Modal

Nganggur, Pria Ini Curi 70 Troli

Surabaya - Ada-ada saja ulah pria satu ini. Troli yang biasa digunakan untuk berbelanja ia curi. Bukan hanya satu, ia mencuri sebanyak 70 buah troli. Ia melakukannya selama empat bulan.

Troli itu dicurinya dari tiga buah mal di Surabaya. Pria ini adalah Louis Hananta Kusuma, warga Perum Pondok Bumi Maritim, Balas Klumprik, Wiyung. Nganggur, itu adalah alasan Louis mencuri troli.

"Ada laporan yang mengatakan jika ada pria yang berjualan troli," kata Kapolsek Lakarsantri Kompol Slamet Sugiarto kepada wartawan.

Slamet mengatakan, Louis mulai melakukan pencurian sejak bulan Oktober 2014 - Januari 2015. Tiga mal yang menjadi sasaran Louis adalah Hypermart PTC, Carrefour Bukit Mas, dan Royal Plaza.

Dalam melakukan pencurian troli, Louis selalu membawa mobil Suzuki Carry yang digunakan untuk mengangkut troli yang dicuri. Mobil itu selalu diparkir di tempat parkir di dekat supermarket yang hendak menjadi tujuannya.

Untuk membawa troli itu ke mobil, pria 32 tahun itu terkadang berbelanja lalu memasukkan barang belanjaan ke mobil dan troli nya dimasukkan sekalian. Tetapi yang sering kali dilakukan Louis adalah langsung memasukkan troli ke dalam mobil bernopol L 1383 HD tersebut.

"Pelaku mengambil troli yang ada di basement tempat parkir. Dia mudah melakukannya karena tak ada pengawasan di tempat itu. Bahkan dalam sehari dia bisa mendatangi 3 mal itu hanya untuk mencuri troli," lanjut Slamet.

troli itu kemudian dijualnya secara online. Setiap ada pesanan, Louis mengantarnya ke pemesannya. troli itu dijualnya seharga Rp 70 - Rp 100 ribu.

"Di rumahnya kami temukan 70 troli, kemungkinan ada lebih banyak troli yang sudah dia curi dan jual," tandas Slamet.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :