Rahasia Terlarang Galau Hati Masa Pra Janda

Ini yang Bisa Membuat Wanita Galau Setelah Menikah

Jakarta - Sebelum menikah, hampir semua wanita menginginkan menjadi pengantin. Setelah menikah memang Anda tidak akan kesepian lagi karena sudah memiliki pendamping yang bisa memanjakan Anda. Tapi nyatanya, kehidupan pernikahan tak hanya indah saja, ada juga sisi lain yang mungkin membuat Anda menjadi galau. Jadi, ketika Anda belum benar-benar siap untuk menikah, sebaiknya ketahui dulu hal-hal yang bisa membuat wanita jadi galau setelah meninggal.

1. Tidak Punya Ruang
Setelah menikah, seluruh keputusan dalam hidup Anda tidak lagi bisa Anda ambil sendiri, apalagi soal hal-hal yang besar seperti membeli mobil atau pindah pekerjaan ke kota lain. Untuk hal tersebut, tentunya Anda membutuhkan izin dari suami. Bukan hanya hal besar, termasuk urusan sederhana seperti pulang kerja ingin berkumpul dengan teman pun, Anda mungkin tak sebebas dulu. Meminta izin kepada suami dan memutuskan bersama menjadi hal penting saat sudah menikah. Terkadang, hal-hal tersebut membuat wanita merasa tidak punya ruang untuk diri sendiri, terutama bagi mereka yang masih ingin punya kebebasan lebih.

2. Merasa Jadi Wanita yang Berubah
Anda mungkin akan merasa jadi pribadi yang sangat berubah ketika memiliki pasangan yang terlalu menuntut. Hal itu karena Anda berusaha mengubah diri demi orang lain bukan karena ingin berubah untuk diri sendiri. Untuk itu, ketika kekasih saat ini sudah terlalu sering menuntut, maka Anda perlu memikirkan hubungan dan diri Anda sendiri. Apakah Anda benar-benar bisa menerima sikapnya yang sering menuntut saat menikah nanti?

3. Tidak Bisa Menikmati Hidup
Dalam beberapa kasus, prioritas wanita berubah setelah menikah. Mungkin Anda memikrkan masa depan seperti biaya persalinan, sekolah anak atau cara mengasuhkan anak kelak. Ketika terlalu banyak pikiran, Anda menjadi stres. Kalau sudah begitu pasti Anda jadi tak menikmati hidup.

4. Merasa Kehilangan Teman
Pekerjaan rumah tangga dan komitmen berkeluarga terkadang membuat Anda jadi jauh dari teman karena sudah jarang ikut berkumpul. Jika memang Anda merasa stres, tapi tidak sempat keluar rumah, solusinya adalah mengundang teman-teman Anda datang ke rumah.

5. Ingat Mantan
Bagi yang belum move on dari mantan pacar, tak jarang orang yang sudah menikah masih merasa galau karena ingat mantan. Jika sudah begini, sebaiknya ingatlah masa depan pernikahan Anda. Keputusan menikah bukanlah main-main. Mantan hanyalah masa lalu yang sebaiknya tidak perlu diingat lagi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :