Rahasia Terlarang Suster Seksi Mulus

Dilayani Suster Seksi di Restoran Ini



Las Vegas - Salah satu agenda traveler saat bertualang, adalah berwisata kuliner. Kalau di Las Vegas, restoran bernama Heart Attack Grill bisa bikin geleng-geleng kepala. Pelayannya adalah suster yang menggenakan pakaian seksi!

Heart Attack Grill sudah dibuka sejak sekitar tahun 2005, yang beralamat di Neonopolis, 450 Fremont Street #130, Las Vegas. Konsepnya adalah restoran cepat saji yang menghidangkan aneka junk food, dari burger, hot dog, es krim, sampai kentang goreng. Jangan harap menemukan makanan-makanan sehat di sana.

Berbagai junk food yang disajikan ternyata ukurannya raksasa. Seperti Triple Bypass Burger, yang berupa terdiri dari 3 tumpuk daging burger, 12 potong bacon, berlapis-lapis keju, serta irisan bawang bombay merah dan tomat. Berbagai vodka dan minuman beralkohol juga tersaji lengkap. Bagi orang yang datang dengan berat badan di atas 160 kg, bisa makan gratis di sana!

Namun, rupanya bukan itu yang jadi perhatian dari restoran Heart Attack Grill. Alasan mengapa restorannya selalu penuh dan bikin traveler penasaran, karena pelayannya seksi-seksi!

Dari situs resmi Heart Attack Grill yang dikunjungi detikTravel, Jumat (9/1/2015) pelayan-pelayan di sana semuanya wanita. Mereka punya bodi yang aduhai dan menggenakan seragam ala suster. Seragamnya pun ketat, yang membuat mereka terlihat makin seksi.

Tentu, mereka bukanlah suster sungguhan. Mereka akan menyambut para tamu yang datang dengan tatapan dan rayuan yang menggoda. Bahkan, suster-suster seksi tersebut tidak malu untuk difoto bersama.

Usut punya usut, para suster itu tak hanya mampu menggoda. Mereka akan mengecek terlebih dulu kesehatan pengunjung, baik tekanan darah, kolesterol dan lain-lain. Sebelumnya, traveler diwajibkan menggenakan baju ala pasien yang hendak dioperasi selama berada di dalam restoran.

Tujuannya, demi keselamatan para pengunjung yang datang ke sana. Sebab, dua tahun lalu banyak kasus orang yang makan di sana terkena serangan jantung. Walah!

Heart Attack Grill buka setiap hari dengan harga menu makanan yang terjangkau. Agar traveler tidak cepat bosan, tersedia pula berbagai wahana permainan di dalam restorannya. Salah satunya adalah permainan bernama Spank, yakni menepuk bokong tamu atau pelayan dengan menggunakan nampan makanan. Ada-ada saja...

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :