Rahasia Terlarang Pencipta Suasana Remang Penuh Birahi Nafsu Seksual

Pakai Ketapel, Waria Rusak Lampu Kolong "Flyover" supaya Remang-remang

JAKARTA — Bukan saja menjadikan kolong flyover Jalan Sentra Primer Timur dan sekitar sebagai lokasi praktik mesum, para waria yang mangkal di sana juga merusak lampu penerangan jalan.

Hal ini dimaksudkan agar tempat mangkal mereka yang dekat dengan area hijau menjadi gelap dan remang.

Sirait (45), pekerja depo kebersihan Dinas Kebersihan DKI dari pihak swasta, yang dekat dengan lokasi tersebut mengatakan, para waria itu sengaja merusak lampu penerangan di kolong flyover dengan menjepretnya menggunakan katapel.

"Memang mereka sering matiin lampu yang ada di kolong itu, pakai ketapel dirusaknya," kata Sirait.

Menurut Sirait, hal ini cukup sering terjadi. "Kita maunya di situ bisa dipasang lampu penerangan biar jadi lebih terang. Apalagi kalau sudah malam, di situ agak sepi dan gelap," ujar Sirait.

Dede (28), warga yang tinggal tak jauh dari lokasi, mengatakan, perusakan lampu ini sudah sering terjadi. "Warga sini kebetulan ada yang punya nomor telepon orang yang biasa benerin. Dia sering ditelepon supaya diperbaiki," ujar Dede.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, terdapat sepuluh lampu penerangan jalan yang digantungkan di langit-langit flyover Jalan Sentra Primer Timur, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, tersebut. Jumlahnya sekitar 10 buah, termasuk empat yang berada di sudut dekat sebuah gubuk bangunan proyek.

Dari sepuluh lampu penerangan, delapan di antaranya rusak, baik di bagian rumahnya maupun bohlam lampunya. Kerusakan parah terjadi di lampu-lampu yang digantung tepat di atas jalan. Sementara itu, sebuah lampu sorot yang digantung di tiang lampu jalan juga pecah. Hingga saat ini, lampu-lampu tersebut belum diperbaiki.

Jejak Mesum Waria di "Flyover" Dekat Kantor Wali Kota Jaktim


JAKARTA - Jangan kaget bila menjelang tengah malam sosok-sosok waria berdiri di pinggiran jalan di Jalan Sentra Primer Timur, di Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur. Tepat di kolong flyover yang baru di bangun, ada layanan mesum dari para waria yang kerap mangkal.

Lokasi mangkal para waria ini merupakan jalur memutar ke arah kantor Wali Kota Jakarta Timur dari arah Jalan Doktor Sumarno. Wilayah ini masuk RT 05 RW 08 Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung. Cukup jauh dari pemukiman penduduk, jalur memutar itu belakangan berkembang menjadi tempat mesum.

Dede (28), salah satu warga yang tinggal tak jauh dari jalan memutar itu mengatakan, menjelang tengah malam, kehidupan malam di sana mulai bergeliat. Biasanya, mulai pukul 21.00, di balik remang kolong jembatan, para waria berjejer berdiri.

"Biasanya kalau kita lewat pakai motor itu mereka suka manggil-manggil, 'Mas, sini Mas, mampir', suka begitu kalau lewat situ malam," kata Dede.

Geliat kehidupan malam di lokasi tersebut, lanjutnya, memang cukup lama. Dede menuturkan, sebelum ada pembangunan flyover yang nantinya menghubungkan Terminal Terpadu Pulogebang, ada cafe-cafe yang berdiri di kolong jembatan tersebut. Namun, cafe tersebut sudah lama digusur.

"Setelah itu, mulai muncul tuh yang namanya bencong-bencong pada mangkal di kolong jembatan situ. Pokoknya serem deh, saya aja kalau lewat situ takut juga, soalnya mikirnya takut perampokan," ujar Dede.

Menurut Dede, praktik mesum di lokasi itu hampir seluruhnya dilakoni oleh waria. "Memang banyakan waria. Tapi kalau enggak salah ada ABG juga. Biasanya malam minggu. Nah malam minggu ini coba aja dateng sini malam-malam, itu paling ramai," ujarnya.

Senada diungkapkan Sirait (45), seorang pekerja kebersihan di depo sampah sekitar kolong flyover. Sirait mengatakan, biasa melihat tiga sampai empat orang waria yang menjajakan diri di kolong flyover Jalan Sentra Primer Timur itu.

"Ada memang waria kalau di situ tiap malam. Yang sering kita lihat itu tiga sampai empat orang," ujar Sirait.

Sirait mengatakan, para waria yang mangkal tersebut biasanya menjadikan hutan pepohonan yang berada di pinggir-pinggir jalur memutar itu sebagai tempat mesum alias ngamar di hutan. Kondisinya memang 'mendukung' karena selain setiap malam gelap, lanjutnya, di sekelilingnya pun hanya ada empang-empang warga dan sebuah lapo.

"Yang kita lihat di mana tempat sepi ya dia (waria dan pelanggan) tinggal mojok saja di situ, di bawah pohon-pohon itu," ujarnya.

Namun, Sirait menampik bahwa ada perempuan PSK yang juga mangkal di pinggir jalan tersebut. Yang ia tahu, semuanya adalah waria. Terlebih, ada kasus sekitar dua tahun lalu seorang perempuan dibunuh di lokasi tersebut.

"Kalau kejadiannya sekitar dua tahun lalu, cewek dibunuh bencong. Mayatnya dibuang di situ. Mungkin persaingan tempat," ujar Sirait.

Sirait membenarkan bahwa sebelumnya tempat tersebut ada cafe-cafe malam. Namun, sejak pembangunan flyover, cafe itu digusur. Saat ini, jalur itu berubah menjadi tempat mangkal waria dengan layanan mesum 'di tempat'. Meski dirinya merasa tak terganggu, namun jalur tersebut memang cukup gelap menjelang malam. "Takut si enggak, cuma memang agak khawatir karena gelap jalan di situ," ujarnya.

Kondom Berserakan di Hutan Dekat "Flyover" Pulogebang


JAKARTA — Bungkus plastik kondom dan juga kondom bekas pakai berserakan di area ruang terbuka hijau yang ditumbuhi pepohonan rindang dekat kolong flyover Jalan Sentra Primer Timur, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur. Hutan dengan pepohonan rindang ini menjadi lokasi praktik mesum dari waria yang mangkal di kolong flyover.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, bungkus kondom yang telah dirobek tampak berserakan persis di kaki batang pohon yang rindang. Berdasarkan pengamatan, bungkus kondom itu terdiri dari berbagai jenis dan merek.

Ada bungkus berwarna silver dan juga merah. Jumlahnya tak terhitung, dan ada di setiap pangkal kaki batang pohon.

Sangat mudah menemukan bungkus kondom tersebut. Selain bungkusnya, kondom, dalam kondisi bekas pakai, juga terlihat berserakan di sekitar pangkal kaki pohon. Jumlahnya pun juga tak terhitung.

Selain kondom, ada juga bekas tisu, plastik, dan tumpukan sampah. Pohon di hutan ini cukup tinggi. Di jalur memutar yang kerap jadi lokasi mangkal waria, sisi tengah di bagian kiri dan kanan merupakan lokasi pepohonan rimbun.

Dulu, tempat ini digunakan untuk kafe-kafe malam. Penerangan di lokasi ini redup. Menurut keterangan warga setempat, hutan ini dijadikan lokasi mesum oleh para waria yang mangkal di kolong jembatan.

"Yang kita lihat, di mana ada tempat sepi, ya dia (waria dan pelanggan) tinggal mojok aja di situ, di bawah pohon-pohon itu," ujar Sirait (40), salah satu pekerja depo sampah dinas kebersihan dari pihak swasta, yang kantornya tak jauh dari lokasi praktik mesum itu

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :