Rahasia Terlarang Surga Di Bawah Kaki Sex

Mau Tingkatkan Gairah Seks Istri? Awali dengan Pijat-pijat Kakinya

Jakarta, Sebelum melakukan sesi bercinta, tak jarang suami justru lebih fokus pada area tertentu seperti wajah dan payudara. Padahal rupanya pijat-pijat kaki istri juga bisa menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan lho.

Bahkan ada sebuah laporan di mana seorang wanita asal Belanda yang mengaku mengalami orgasme diawli dengan adanya sensasi orgasmik dari kaki kirinya. Laporan ini sendiri tertulis dalam Journal of Sexual Medicine.

Oleh sebab itu, beberapa ahli meyakini kaki bisa berpotensi meningkatkan gairah bercinta istri. Bahkan sebagian merasa pijatan pada kaki dapat membantu meningkatkan peluang istri merasakan orgasme.

"Berdasarkan studi kasus ini, sebagian orang sepertinya memiliki zona sensitif seksual yang kuat di kaki mereka," ungkap pakar seks dari University of Kentucky, Kristen Mark, PhD.

Menurut Mark, sayangnya studi kasus ini juga menemukan bahwa baik suami maupun istri kerap terlalu fokus pada area yang 'itu-itu saja' sehingga hubungan intim akan terasa monoton dan kurang menggairahkan. "Wanita cenderung fokus pada Mr P, sementara pria cenderung fokus pada payudara dan Miss V," lanjutnya.

Oleh sebab itu, suami maupun istri menurut Mark harus mulai meluangkan waktu mengeksplorasi tubuh pasangan masing-masing.

Ditambahkan oleh penulis buku 'She Comes First', Ian Kerner, PhD, bahwa dengan berfokus pada bagian lain dari tubuh seperti kaki, paha, pinggul, dan leher, maka Anda akan merangsang serabut saraf, melepaskan oksitosin, dan meningkatkan relaksasi. Semua ini meningkatkan peluang orgasme.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :