Rahasia Terlarang Seks Petir Kilat Pembawa Setrum Seksual

Meski Cepat, Seks Kilat Bisa Tetap Menggairahkan dengan 5 Langkah Berikut

Jakarta - Saat ingin bercinta tetapi waktu yang tersedia terbatas, biasanya pasangan suami istri (pasutri) akan melakukan seks kilat. Meskipun, seringkali seks kilat dianggap tak semenyenangkan bercinta dengan waktu yang 'cukup'.

Jika memang tak ada pilihan dan Anda harus melakukan seks kilat, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan agar sesi seks kilat tetap menggairahkan, seperti dirangkum berikut ini:

1. Bermesraan

Dikatakan terapis seks di Los Angeles Patti Britton, PhD, bermesraan akan menyulut gairah pasutri lebih cepat. Misalnya saja dengan berciuman dan saling menjilat bagian tubuh satu sama lain.

"Dengan ciuman atau menjilat bagian tubuh pasangan, gairah akan cepat meningkat karena sistem saraf termasuk sistem endokrin diaktifkan. Jadi, jangan karena seks kilat foreplay juga Anda lakukan cepat-cepat, yang penting gunakan kesempatan yang ada," tegas Britton.

2. Tetap gunakan pakaian

"Membuka pakaian hanya membuang-buang waktu. Tetaplah percaya diri meski bercinta dengan tetap memakai baju. Yang penting Anda bisa tahu bagian tubuh pasangan yang mana yang bisa Anda stimulasi hingga membuatnya bergairah," tutur psikolog dan pakar hubungan suami istri Joel Block, PhD.

3. Ubah lokasi bercinta

Seks kilat memang identik dengan terburu-buru dan mendebarkan. Untuk bisa mencapai target bahwa Anda harus mencapai orgasme dalam waktu singkat, pilihlah lokasi bercinta yang lebih menantang untuk Anda dan jangan di tempat tidur.

"Coba bercinta di dapur atau di taman yang bisa memnacing rasa berdeba-debar Anda. Meskipun saat itu tidak ada orang, bercinta di tempat yang tidak biasa akan memunculkan perasaan deg-degan dan itu bisa memancing hormon adrenalin Anda," tutur pakar seks Fran Walfish, Psy.D.

4. Berfantasi

Untuk mendapatkan mood bercinta dengan cepat, otak bisa membantu Anda mendapatkan hal itu. Caranya, dikatakan Britton yakni dengan berfantasi. Sebab bisa terjadi respons fisiologis seksual di mana tubuh meniru apa yang ada di pikiran Anda.

"Berfantasi selain bisa meningkatkan gairah juga membuat seseorang lebih fokus terhadap gangguan di sekitarnya. Bahkan, dengan berfantasi, bercinta di kasur saja bisa membuat Anda merasa seperti sedang di pantai," kata Britton.

5. Narasikan tindakan

Menarasikan tiap tindakan yang pasangan lakukan atau Anda ingin pasangan untuk melakukannya adalah bentuk dari komunikasi saat bercinta, baik itu dengan berbicara biasa atau dengan lontaran kata-kata nakal.

Dengan menarasikan tiap tindakan, pasangan bisa saling fokus satu sama lain. Selain itu, tiap tindakan suami atau istri bisa mendapat 'respons' cepat hingga pasutri makin mudah mencapai kepuasan saat bercinta.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :