Rahasia Terlarang Sukses Dapat Bir Gratisan Seumur Hidup

Di Usia 100 Tahun, Kakek Ini Dapat Stok Bir Gratis Seumur Hidup

Jadi pelanggan setia sebuah pub rupanya bawa keuntungan. Kakek ini, misalnya, mendapat stok bir gratis seumur hidup saat menginjak usia 100 tahun!

Arthur Johnson atau lebih dikenal dengan sebutan Bunny adalah pelanggan setia pub Bowling Green di Manchester, Inggris. Setiap hari ia memesan satu pint bir Timothy Taylor's Landlord di sini.

Saking setianya, pemilik tanah pub bernama Mark Canny sampai menjanjikan pasokan bir gratis bagi Bunny. Delapan tahun lalu ia melontarkan janji ini dengan syarat Bunny mencapai umur 100 tahun.

Tak disangka, usia Bunny memenuhi syarat tersebut. Bersama keluarga, Bunny langsung merayakannya dengan menenggak minuman favoritnya di pub.

Tetapi alih-alih memanfaatkan gratisannya langsung, Bunny justru berencana mengumpulkan tiap pint Timothy Taylor's Landlord untuk beberapa waktu ke depan.

Kakek 4 cucu ini mengaku tak tahu pasti apakah bir jadi rahasia panjang umurnya. "Saya tidak tahu apa kuncinya tetapi yang bisa saya katakan adalah saya tidak pernah makan fast food dan saya tidak pernah khawatir soal apapun yang belum terjadi," jelasnya.

Sementara itu, Mark bercerita Bunny adalah teman baiknya selama ini. "Ia sudah jadi selebriti lokal. Bunny bukan hanya pelanggan, ia adalah teman minum," pungkas Mark.

Kisah unik seputar peraihan makanan gratis bukan hanya milik Bunny. Sebelumnya remaja asal Nevada, AS berhasil mendapat pasokan chicken nugget gratis setahun usai statusnya di Twitter di-retweet hingga lebih dari 3 juta kali.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :