Rahasia Terlarang Selingkuh Nikmat Tapi Sehat

Pelajaran Hidup yang Bisa Didapat Pasca Diselingkuhi

Jakarta - Diselingkuhi dan merasa sangat sakit hati. Mungkin ini pertamakalinya kamu diselingkuhi atau sudah terlalu sering terjadi pada kisah cintamu. Jangan terus menangisi nasib cintamu yang buruk. Banyak pelajaran hidup yang bisa dipetik setelah diselingkuhi. Ini pelajaran yang bisa kamu perbaiki pasca diselungkuhi:

1. Mungkin Kamu Terlalu Mudah Jatuh Cinta
Mungkin kamu sudah sering mengatakan pada dirimu sendiri 'aku tidak akan pacaran dengan pria seperti itu lag'. Tapi apa yang terjadi kamu kembali lagi terjerumus dalam hubungan yang sama. Mungkin kamu terlalu mudah jatuh cinta atau pilihanmu selalu sama. Dengan adanya kejadian pahit ini, kamu seharsunya bisa belajar agar lebih hati-hati dalam memilih pria.

2. Mungkin Kamu Butuh Meningkatkan Kepercayaan Diri
Banyak wanita yang kurang percaya diri berakhir ke 'tangan' pria playboy. Hal tersebut terkadang hanya untuk meningkatkan self-esteem mereka. Ketika bersama pria yang dikenal playboy maka Anda merasa berharga karena dipilih oleh si playboy. Padahal, yang terjadi hanya sakit hati yang berkepanjangan. Ini menjadi pelajaran bahwa mungkin kamu perlu meningkatkan kepercayaan dirimu sebelum memilih pria yang salah.

3. Mungkin Kamu Terlalu Sibuk dengan Hubunganmu Hingga Melupakan Dirimu Sendiri
Pasca diselingkuhi dan kamu memutuskan untuk sendiri biasanya kamu baru tersadar bahwa selama ini kamu terlalu fokus dengan hubunganmu hingga melupakan diri sendiri. Ya, semua pengorbanan untuknya memang sia-sia. Kamu sudah berkorban banyak waktu dan tenaga hanya untuknya, kemudian kamu diselingkuhi. Semakin sakit hati, kan? Tapi tak perlu memikirkan hal-hal seperti itu lagi karena kamu mendapatkan pelajaran hidup berharga, yakni ketika menjalani hubungan asmara suatu hari nanti, kamu tak perlu melupakan dirimu sendiri dan membuang kehidupan sosialmu lagi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :