Rahasia Terlarang Tips Sukses Pesta Masturbasi di Kantor

Ketika Ada Orang Masturbasi di Tempat Kerja, Begini Kata Pakar

Jakarta, Bila dilakukan secara higienis, dari sisi kesehatan masturbasi adalah suatu aktivitas yang positif karena dapat membantu melepaskan ketegangan atau stres yang menumpuk. Nah karena manfaat tersebut, bagaimana bila masturbasi ini dilakukan di tengah jam kerja?

Psikolog Mark Sergeant dari Nottingham Trent University berkomentar bahwa sebetulnya silakan saja bila seseorang ingin masturbasi di sela-sela jam kerja. Teknik tersebut bisa disebut sama seperti memperbolehkan diri tidur siang atau olahraga di jam istirahat yaitu untuk melepas stres.

Malah menurut Mark seseorang karyawan bisa saja menjadikan masturbasi sebagai 'hadiah' ketika berhasil menyelesaikan tugas tertentu. Hal ini bisa jadi semacam motivasi diri dan akan meningkatkan produktivitas juga.

Psikolog lainnya Dr Cliff Arnall juga sependapat hanya saja ada beberapa hal yang menurutnya perlu diingat.

Karena waktu istirahat saat bekerja mungkin tak begitu lama maka masturbasi bisa jadi terasa diburu-buru. Bila sudah demikian maka yang akan muncul malah rasa kecemasan tidak bisa mencapai orgasme.

Selain itu disarankan juga masturbasi dilakukan bila seseorang benar-benar ingin melepas diri dari stres. Bukan karena sedang nafsu terlebih lagi membayangkan rekan kerja sebagai objek masturbasi.

"Kalau sudah membawa perilaku seksual ke hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan dapat menjadi lereng licin. Ini akan membuat orang mulai berpikir bahwa perilaku seksual lainnya seperti yang terkait dengan pelecehan dapat diterima," kata Mark kepada Metro

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :