Rahasia Terlarang Gigi Gigi Gerigi Vagina

Sehabis Operasi, Miss V Wanita Ini Ditumbuhi 'Gigi'

Jakarta, Theresa Bartram (50) dari Brighton, Inggris, awalnya mengaku mengeluh punya masalah beser sehabis melahirkan. Ia tidak percaya diri dalam urusan tempat tidur oleh karena itu memilih menjalani operasi transvaginal tape (TVT) untuk mengikat kantong kemihnya.

Operasi TVT sendiri menggunakan bahan semacam plastik yang dipasang menggantung. Fungsinya membantu mengikat kantong kemih sehingga kejadian beser bisa lebih dikendalikan.

Namun pada kasus Theresa ada insiden di mana dokter memasang plastik TVT terlalu rendah. Dua tahun berlalu setelah operasi perlahan-lahan plastik menembus dinding vaginanya.

Tahun 2009 ketika Theresa sedang bercinta, tidak sengaja plastik yang telah menembus vagina tersebut melukai penis pasangan.

"Vagina saya seperti ada giginya," ungkap Theresa seperti dikutip dari The Sun.

"Penisnya terlihat merah dan mengeluarkan darah. Ada noda merah cerah yang menyebar di antara kami dengan selimut," lanjut Theresa.

Sejak saat itu sang kekasih tidak lagi berani untuk bercinta dengan Theresia. Ia pun pergi mencari bantuan medis namun pada awalnya beberapa dokter tidak percaya padanya. Menurut dokter plastik TVT bekerja normal sehingga tidak perlu dikhawatirkan.

Hingga pada tahun 2015 setelah kondisi kesehatan Theresia menurun dan vaginanya mulai mengeluarkan nanah bewarna hijau barulah dokter mengangkat plastik TVT. Operasi tersebut membuat Theresia kini merasa kebas pada vaginanya.

"Hal ini membuat vagina saya menjadi sesuatu yang mematikan dan memaksa saya hidup menjanda. Ini juga bisa saja membunuh saya," pungkas Theresia.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :